Fakta-Fakta EXO Part 217 (EXO X Sky Dome & SuHo X “One Way Trip”)

Posted: Oktober 19, 2015 in About EXO M & EXO K
Tag:

We Are One! EXO!

Source: Video –  151015 엑소 국내 콘서트 (Credit: K-Star Live (Star News) MBC, uploaded: shineband.co.kr), Showbiz KoreaFOUR FRIENDS THE ONE WAY TRIP (영화 ′글로리데이′ 팀과 특급 만남) (Credit: Arirang)

  • EXO baru saja menorehkan sejarahnya sendiri chingu, karena mereka baru saja menghelat konser akbar di dome paling besar di Korea yang namanya SKY Dome (Gocheok Sky Dome). Setelah sukses menjual jutaan kopi album XOXO lalu berlanjut ke EXODUS, mereka berlanjut ke konser yang jumlah penontonnya ga main2 dan di tempat yang sangat besar pula. Konser EXO di Dome kemaren namanya “EXO-Love Concert in Dome” dan yang dateng ke konsernya sebanyak 22 ribu fans *wow!!! Itu orang semua bukan? Keren!!!*. Kalo dari beritanya ini, keliatan kalo stage-nya kayak Dome yang di Tokyo Dome Jepang. Bentuk2 panggungnya hampir sama *kalo kalian suka DBSK, pasti pernah liat video konser2 mereka di Tokyo Dome dan akan mendapati bentuk stage-nya kayak yang di SKY Dome ini*. Nah stage-nya tambah keren karena selain kapasitas dan bentuknya yang bagus, juga stage-nya bisa moving chingu *yeokshi ya, Korea X Jepang itu negara yang total banget untuk ngedukung fasilitas2 konser di negaranya. Bahkan pemerintahpun ngeluarin anggaran untuk itu, keren. Gue rasa ya inilah salah satu alasan kenapa Korea X Jepang begitu maju di seni pertunjukan, karena dari segi fasilitasnya mendukung sekali. Stage dan apapun yang terkait dengan itu bener dibuat secara professional, ditambah lagi dengan kompetensi artisannya sendiri yang memang juga keren, ga heran kalo akhirnya seni pertunjukan mereka bisa disukai publik Korea sendiri atau bahkan internasional. Gue merinding ketika nonton ulasan di berita ini chingu, beneran*. 22 ribu fans itu semuanya pegang lightstick yang sama, warnanya putih lambang EXO, beda dengan yang dulu yang kayak bohlam itu. Kalo yang ini yang official chingu. Sebelum konser itu, gue pernah baca di facebook official EXO kalo itu adalah lightstick official EXO. Aturannya yang dateng ke konser itu cuman boleh beli satu aja *berarti udah jelas sekarang official lightstick EXO bentuknya kayak apa*. Nah di ending konsernya, Kai bilang kalo mereka pada akhirnya bisa konser di Dome itu karena EXO-L. Dia sangat berterimakasih sama EXO-L yang udah setia sama EXO selama ini dan selalu mendukung mereka *gue ga bisa bilang ga keren, ini keren. Selamat ya EXO! Bisa konser tunggal di tempat kayak gitu pasti punya kesan tersendiri bagi seorang idol/musisi/artis. Dan itu jelas ga akan terjadi kalo fans2nya ga sebanyak itu. Lokasi ditentukan oleh jumlah penonton yang dateng juga kan ya. Ga mungkin konser mereka di dome kalo fansnya ga memenuhi kapasitas dome itu. Bisa konser di sana karena jumlah fansnya (EXO-L) memang sangat banyak di Korea sana. Sekali lagi, congratz EXO!*
  • SuHo beberapa waktu lalu main film perdananya yang judulnya “One Way Trip” *berdasakan yang gue denger ulasan di video arirang ini, jalan ceritanya gue rasa setipe sama “20”nya Kim WooBin X Kang HaNeul X JunHo 2PM chingu. Tentang pencarian jati diri anak yang usianya menginjak dewasa (youth/20an). Lagi booming ya keknya di Korea tema2 youth kayak gini. Lagu/musikpun sama, “The Best Moment In Life Pt.1”nya BTS itu juga nyeritain masa2 usia 20-an/youth*. Nah di interview yang di arirang ini, temen main SuHo di film itu bilang kalo awalnya dia ngerasa agak gimanaa gitu karena dia main sama SuHo EXO yang jelas banget populer to the max di Korea sana. Cuman setelah bener2 main bareng, dia menemukan kalo SuHo itu humanis dan hyung yang baik, semacam down to earth, beda dari persangkaannya di awal. Jadi ga ada kesan dia dari group seterkenal EXO. Nah untuk perannya sendiri, SuHo berperan sebagai Sang-Woo. Dia adalah anak yang hidup sama neneknya, ga dibesarkan oleh orangtuanya. Anak yang baik tapi kehidupannya berat. Dan ketika usianya menginjak 20 tahunan itu, dia mulai mencari jati diri bersama ketiga temannya yang merupakan best friend-nya *scene2 yang dicuplikkan di film ini dari mulai main kembang api, naik mobil bareng2 dan lari2 di pantai menurut gue sama kayak tema yang di album BTS itu. Sehingga gue jadi berfikir “oh kayak gitu ya kalo temanya tentang 20-an, scene2nya begitu”, itu yang gue tangkep. Di MV I NEED U itu kan kayak gitu juga scene2nya. Untuk film tentang youth, gue rasa film ini keknya bisa mewakili chingu. Kalo untuk lagu/konsep album/musik, BTS telah mewakilinya dengan “The Best Moment In Life Pt.1”nya. Gue rasa tema ini keren sih, tema yang bakalan sangat relate bagi orang2 yang sekarang dalam range usia itu, termasuk gue dan mungkin juga kalian*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” (book 1) & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

*Untuk pemesanan, bisa langsung aja kontak melalui fanpage blog ini di: https://www.facebook.com/leendashinhyunjaewordpresscom-212733048923567/timeline/

Setiap pembelian produk baik album/buku, akan langsung mendapatkan card member blog ini dan goodies dari gue ^^

Gomawo~ ^^

151015 엑소 국내 첫 돔 콘서트.mp4_000024125

151015 엑소 국내 첫 돔 콘서트.mp4_000177500

151015 엑소 국내 첫 돔 콘서트.mp4_000181041

151015 엑소 국내 첫 돔 콘서트.mp4_000182666

151015 엑소 국내 첫 돔 콘서트.mp4_000188708

151015 엑소 국내 첫 돔 콘서트.mp4_000202916

151015 엑소 국내 첫 돔 콘서트.mp4_000259333

151015 엑소 국내 첫 돔 콘서트.mp4_000283000

Showbiz Korea-FOUR FRIENDS & THE ″ONE WAY TRIP″ (영화 ′글로리데이′ 팀과 특급 만남).mp4_000115148

Showbiz Korea-FOUR FRIENDS & THE ″ONE WAY TRIP″ (영화 ′글로리데이′ 팀과 특급 만남).mp4_000185919

Showbiz Korea-FOUR FRIENDS & THE ″ONE WAY TRIP″ (영화 ′글로리데이′ 팀과 특급 만남).mp4_000191524

Showbiz Korea-FOUR FRIENDS & THE ″ONE WAY TRIP″ (영화 ′글로리데이′ 팀과 특급 만남).mp4_000496496

Showbiz Korea-FOUR FRIENDS & THE ″ONE WAY TRIP″ (영화 ′글로리데이′ 팀과 특급 만남).mp4_000500867

Showbiz Korea-FOUR FRIENDS & THE ″ONE WAY TRIP″ (영화 ′글로리데이′ 팀과 특급 만남).mp4_000508241

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s