Fakta-Fakta Red Velvet Part 21 (Member RV Yang Paling Cantik X Pinter X Mudah Jatuh Cinta)

Posted: Oktober 24, 2015 in About Red Velvet
Tag:

Happiness~ Red Velvet! ^^

Source: Video –  150401 이국주의 영스트리트 – 레드벨벳 Red Velvet (Credit: SBS Radio, uploaded:MovmUs)

150401 이국주의 영스트리트 - 레드벨벳 Red Velvet.mp4_000044566

  • Ketika ditanya DJ Lee GukJu siapa orang yang langsung terlintas di benak Irene ketika RV dapet no.1 di acara musik (masa Ice Cream Cake), dia kepikiran member RV yang udah lama bekerja keras selama ini sama2. Seulgipun sama, selain member RV, dia kepikiran orangtua dan fans2 RV yang telah mensupport mereka. Joy bahkan nangis di salah satu encore (mubank). Ketika ditanya alasannya di sini, dia bilang kalo sebelumnya mereka telah mengeluarkan digital single (happiness) dan setelah itu akan persiapan album pertama mereka. Di situasi itu, masuklah Yeri sebagai member baru, makanya dia ngerasa tanggungjawabnya makin berat. Nah begitu mereka ternyata menang, dia ngerasa haru sekali dan akhirnya reflek nangis. Masa2 berat bersama2 member2 kembali terngiang saat itu. Kalo Wendy, dia haru banget ketika tahu fans2 ngucapin kata2 semacam “terimakasih sudah menjadi penyanyi” dan “terimakasih sudah debut”. Itu bener2 ngebikin dia haru dan nangis juga ketika itu. DJ Lee GukJu sampe merinding denger kata2 dari fans itu *tapi memang mengharukan banget ya ketika fans bilang kata2 semacam itu. Berarti fans merasa kehadiran mereka itu berarti. Guepun sama, ketika “happiness” muncul itu gue seneng banget, seneng ada group RV. Gue ngerasa lagu itu punya lirik yang totally my style dengan musk yang keren juga. Bahkan sampe saat ini, gue rasa lagu “happiness” itu lagu yang paling keren dari SM kalo menurut gue, both musically and lyrically. Gue jadi juga semacam “terimakasih karena kalian udah nyanyiin lagu itu”*
  • Mereka diminta buat ngasih ucapan terimakasih sama orang2 yang ketika speech di stage belum bisa kesebut jika ada. Irene pengen ngucapin terimakasihnya ke eonni2 di tim training SM chingu. Mereka berjasa juga buat mereka sampai bisa kayak sekarang. Sedangkan Wendy, dia pengen ngucapin terimakasih banyak sama vocal coach mereka (JiYoung seonsangnim) yang udah ngajari vocal ke mereka *so sweet TT TT TT*
  • Ketika Yeri jadi maknae ngegantiin Joy, Joy ngerasa kalo posisi maknae cocok banget buat Yeri. Bagi Joy, maknae adalah member yang semacam bisa ngasih atmosfer ceria/positif ketika eonni2nya lagi ngerasa berat dan Joy sendiri ngerasa bukan yang seperti itu. Makanya ngeliat Yeri anaknya sangat ceria, dia ngerasa Yeri cocok banget jadi maknaenya RV. Apalagi sekarang posisinya semua member udah di usia 20-an (seongin/dewasa) dan Yeri masih belasan sendiri.
  • Ketika ditanya siapa member tercantik versi semua member, 4 vote jatuh ke Irene. Namun Irene sendiri ketika ditanya milih Seulgi sebagai member yang paling cantik di RV. Alasan Irene adalah dia rasa mata Seulgi yang ga ada kelopaknya tapi besar itu cantik banget *Irene itu menurut gue cantik banget chingu, cuman gue lebih suka cantik versi Seulgi X Joy. Seulgi itu kayak WonWoo SEVENTEEN versi cewek kalo menurut gue. Kalo mereka ketawa itu kesannnya mirip menurut gue. Mungkin kalian kalo ada yang suka baca2 SEVENTEEN di sini pernah tahu juga beberapa kali ngomong kayak gitu. Kedua2nya ga punya kelopak mata tapi matanya besar dan memanjang, ya kayak matanya Seulgi itu. Gue suka chingu mata kayak Seulgi, dan gue setuju sama Irene kalo Seulgi adalah member tercantik di RV. Matanya itu charming banget menurut gue*
  • Setelah itu mereka ditanya tentang siapa kira2 member yang IQnya paling tinggi/paling pinter di RV. 3 member ngejawab Wendy dan Wendy sendiri milih Joy. Alasan Wendy milih Joy adalah dia rasa Joy bisa menjelaskan situasi dengan baik dan ketika sekolah juga bagus juga akademiknya. Alasan Seulgi milih Wendy karena Wendy itu daya ingatnya kuat. Dia hafal fans2 RV dan itu ngebuat Seulgi semacam “iri” juga. Seulgi mengakui kalo dia ga kuat chingu dalam hal mengingat. Jadi ketika ditanya pertanyaan itupun dia bilang kalo member yang paling pinter bukanlah dia. Wendy juga tinggal di Kanada dan bagus juga akademiknya ketika sekolah. Dia juga satu2nya member RV yang bisa bahasa Inggris juga. Wendy ini juga bisa beatbox juga ternyata, ditunjukin di acara radio ini. Gue capture di bawah picnya *lumayan menurut gue, bagus. Yeokshi ya, Wendy suka hip hop juga*
  • Ketika ditanya siapa member yang paling mudah jatuh cinta, 4 member sepakat kalo itu adalah Seulgi. Wendy ngejelasin kalo Seulgi itu suka banget nonton drama dan ketika nonton itu dia jadi berasa kayak tokoh utama di drama itu, menghayatiiii banget karakter di drama itu. Wendy juga bilang kalo Seulgi itu anaknya “pure”. Seulgi sendiri mengakui kalo dia memang suka menghayati kalo nonton drama. Drama yang dia suka ketika itu adalah “Kill Me Heal Me” chingu dan dia paling suka actor utamanya Jisung. Sebelum drama itu, dia nonton semua drama2nya Kim Soo Hyun. Nah di sini Seulgi diminta DJ Gukju buat ngasih semacam video message ke Jisung. Begini kata2nya chingu “saya adalah member Red Velvet, Seulgi. Saya akan senang jika Jisung sunbaenim tahu saya. Saya adalah fans Jisung sunbaenim. Lee Bo Young sunbaenim dan Jisung sunbaenim adalah couple yang sangat lovely, saya “iri” melihatnya. Saya ingin kelak bisa bertemu dengan laki2 seperti Jisung sunbaenim juga, hehe” *wah berarti tipenya Seulgi kayak Jisung ya? hehe*. Jisung sendiri adalah actor yang sekarang sudah menikah dengan aktris.Lee BoYoung chingu.
  • Ketika ditanya siapa sunbae SM yang paling mereka suka, Irene X Wendy bilang suka Max ChangMin TVXQ. Dia take care Red Velvet sekali chingu, bahkan ketika syuting MVpun dia dateng ke lokasinya dan bawa chicken+pizza untuk mereka. Wendy sendiri suka 2 member TVXQ (YunHo X ChangMin). Dia pengen kayak mereka, bisa begitu lama di SM *yeokshi ya, anak2 RV udah sering juga selain di sini bilang kalo suka sama TVXQ *. Kalo Seulgi, dia bilang suka DongHae Super Junior. Dari sebelum debut, dia udah sangat take care/ngesupport Seulgi chingu. Kalo Joy, dia suka sama MinHo SHINee yang dulu ketika comeback “Ice Cream Cake” take care mereka juga untuk jadi MC. Kalo Yeri, dia suka Heechul Super Junior yang juga ngesupport dia ketika jadi MC di acara musik *dari boygroup semua ya ini, dari TVXQ X Super Junior X SHINee*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” (book 1) & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

*Untuk pemesanan, bisa langsung aja kontak melalui fanpage blog ini di: https://www.facebook.com/leendashinhyunjaewordpresscom-212733048923567/timeline/

Setiap pembelian produk baik album/buku, akan langsung mendapatkan card member blog ini dan goodies dari gue ^^

Gomawo~ ^^

150401 이국주의 영스트리트 - 레드벨벳 Red Velvet.mp4_002193266

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. retnonateriver mengatakan:

    Huaaaa setuju sama fakta yang satu itu!! Yang ttg Seulgi x Wonwoo!!

    Ku pikir cuma aku aja yg ngerasa cara mereka senyum itu sama ㅠㅠ aku suka mereka ㅜㅜㅜㅜ

Tinggalkan Balasan

