Fakta-Fakta EXO Part 220 (Lagu Rekomendasi Chen Untuk Autumn Ini)

Posted: Oktober 26, 2015 in About EXO M & EXO K
Tag:

We Are One! EXO!      

Source: Video – [ENG 1080p] 150916-151001 IVC EX0 Compiled Interviews [mr.virtue] (Credit: IVY Club, subbed: Mr.Virtue (Vanessa Chun)

  • ChanYeol ditanya karakter macam apa yang ingin dia perankan di interview IVY Club ini. Dia bilang pengen nyoba karakter sunbae yang hangat chingu *sunbae SMA yang keren tapi hangat semacam ChanYoung (Kang MinHyuk) di The Heirs itu Kali ya. Tapi keknya cocok sih ya dia meranin karakter itu*
  • Chen ditanya apa lagu yang dia rekomendasiin di autumn ini dan dia ngerekomendasiin lagunya KyuHyun yang “At GwangHwaMun”. Di sini si Chen juga nyanyiin sedikit verse lagu itu *keren!!! Chen~ TT TT TT. Gue sendiri juga suka lagu itu chingu. Dari sekian banyak idol SM yang solo, cuman perform-nya KyuHyun di lagu itu yang masih suka gue tonton di computer dan gue save juga. Perform dia di Inkigayo tanggal 16 November 2014 doang yang gue save dari sekian banyak solois SM karena memang gue suka sama lagu itu. Melody lagunya indah. Ngeliat video performnya sambil baca liriknya di bawah, dalem feelnya. Gue suka lagu yang feelnya kayak perpisahan gitu/ala2 musim gugur gitu. Feelnya melankolis (쓸쓸/sseul sseul) dan itu gue suka banget. Feeling daun2 yang berubah warna menjadi kecoklatan/kuning lalu jatuh keseret angin yang mulai dingin, musim yang sendu, musim yang melankolis. Ga cuman lagu itu chingu, lagunya 2AM yang “days like today” itu juga gue save karena temanya gitu juga, autumn. Setting perform-nya di Inkigayo waktu itu juga keren banget, makanya gue save juga. Keluarnya lagu itupun barengan juga sama KyuHyun yang “at GwangHwamun” itu, November 2014, sama2 autumn feel. Kalo dari YG, waktu itu jamannya lagu “spoiler” EPIK HIGH, itu feel autumn juga. Di M!Countdown, setting performnya juga autumn banget, itu juga gue save saking sukanya ngeliat konsep stage-nya. Lagu2 Korea itu menurut gue ada yang kayak bisa match sama seasonnya chingu. Kalo autumn ya contohnya tadi. Kalo spring contohnya “man in love”nya INFINITE X “give love”nya AKMU. Kalo summer kayak “adore u”nya SEVENTEEN X “just right”nya GOT7 dan kalo winter kayak “the answer”nya SunKyu INFINITE X “still in love”nya Baek JiYoung. Ga banyak chingu perform2 official K-Pop dari acara musik & live radio yang suka gue tonton (gue save). Hanya yang bener2 berkesan aja bagi gue, dan itu ga banyak. “If You Do”nya GOT7 itu juga feelingnya autumn. Kalo tahun kemaren, WINNER yang “empty” itu juga*
  • Ketika ditanya tentang rekomendasi tempat di masa autumn kayak gini, Kai ngerekomendasiin buat backpacker-an ke tempat2 kayak danau/dam lalu menikmati pemandangan di sekitaran danau itu yang pasti indah. Bisa juga menyeberangi sungai2 katanya. Selain itu, dia juga merekomendasikan untuk pergi ke tempat dimana angin bertiup lembut *semacam lokasi dimana banyak pohon dan daun2 kuning berjatuhan dan tertiup angin khas musim gugur, indah~*
  • Ketika ditanya lagu yang paling sering didengerin XiuMin sekarang, dia bilang lagu debutnya Red Velvet “happiness” chingu. Dengan mendengar lagu itu, dia ngerasa bahagia juga katanya *Umin~ TT TT  Sama, itu juga lagu favorit gue dari SM. Seneng kalo selera musiknya udah sama gini, berasa konek. Dari “at GwangHwaMun” sampe “happiness”, wae irae dengan hari ini? Kebetulan yang sangat menyenangkan. Happiness itu lagu dari SM Ent yang sampai saat ini paling gue suka chingu, both musically and lyrically. Sedangkan “at GwangHwaMun” itu lagu solo artis SM yang paling gue suka juga sampe saat ini. Seneng liat interview ini #happiness~. Dan mungkin ga hanya gue, kalianpun mungkin merasakan hal yang sama juga chingu dengan 2 lagu ini*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” (book 1) & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

*Untuk pemesanan, bisa langsung aja kontak melalui fanpage blog ini di: https://www.facebook.com/leendashinhyunjaewordpresscom-212733048923567/timeline/

Setiap pembelian produk baik album/buku, akan langsung mendapatkan card member blog ini dan goodies dari gue ^^

Gomawo~ ^^

[ENG 1080p] 150916-151001 IVC EX0 Compiled Interviews [mr.virtue].mp4_000123590

[ENG 1080p] 150916-151001 IVC EX0 Compiled Interviews [mr.virtue].mp4_000148715

[ENG 1080p] 150916-151001 IVC EX0 Compiled Interviews [mr.virtue].mp4_000153052

[ENG 1080p] 150916-151001 IVC EX0 Compiled Interviews [mr.virtue].mp4_000267000

[ENG 1080p] 150916-151001 IVC EX0 Compiled Interviews [mr.virtue].mp4_000477677

autumn 1

autumn 2

autumn 3

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Tinggalkan Balasan

