Fakta-Fakta Red Velvet Part 22 (Seulgi X Autumn)

Posted: Oktober 27, 2015 in About Red Velvet
Tag:

Happiness~ Red Velvet! ^^

Source: Video –  [ENG SUB] 150922 Blue Night Red Velvet MBC Radio (Credit: MBC Radio, subbed: Seulgisolomon)

Ini kebetulan apa gimana gue ga tahu, cuman mungkin kalian kalo baca postingan gue akhir2 ini gue suka bahas tentang autumn, entah EXO X GOT7 X WINNER X BTS, sama aja. Nah kebetulan di acara RV yang gue mau bahas inipun ngebahas tentang autumn2 juga. Bukan gimana2, cuman gue suka gitu chingu. Gue sering semacam “dipertemukan” dengan hal2 yang sedang menjadi concern gue saat ini. Gue nemu video ini bukan di akun tentang RV yang gue ikutin juga. Gue ga berlangganan di akun youtube “seulgisolomon” ini, baru tahu malah ada akun ini. Mungkin inilah kebetulan ya? hehe. Ok, kita mulai saja.

  • Dia acara radionya JongHyun SHINee yang namanya “harmony” ini, berhubung sekarang lagi musim gugur/autumn/fall, maka konsepnya adalah memperkenalkan penyanyi2 yang mengingatkan tentang autumn. Untuk RV sendiri, JongHyun ngerasa mereka (RV) kayak “fallen leaves” chingu, atau daun2 yang berguguran *indah ya feelnya, daun2 kuning/coklat yang berguguran*. Masih tentang musim, JongHyun nanya tentang apa musim favorit mereka. Seulgi bilang kalo musim favoritnya adalah musim gugur chingu. Alesannya karena dia rasa musim itu cocok/sesuai dengan dirinya *yeokshi Seulgi TT TT #pelukSeulgi. Gue rasa juga begitu, dia cocok dengan musim gugur. Seneng gue punya musim favorit yang sama dengan bias kayak gini, Seulgiiiiiiii~~. Mungkin kalian yang suka baca postingan gue di idol lain tahu juga kalo musim favorit gue adalah autumn. Meskipun di Indonesia ga ada spesifikasi musim gugur, cuman ada kan musim dimana daun2 berubah warna menjadi kuning/kecoklatan dan berguguran serta terseret2 ditiup angin yang hawanya mulai dingin. Gue suka feeling itu chingu. Gue suka feel daun yang keseret itu, melankolis sekali, 쓸쓸/sseul sseul. Musim yang indah sekaligus semacam musim perpisahan. Musim yang sendu, yang melankolis, musim kenangan, yang penuh rasa. Seulgi orangnya juga perasa kan, suka kebawa drama2 yang dia tonton, mudah jatuh cinta dsb. Gue rasa ini match sama orang yang suka musim gugur, feelnya dalem, melankolis*
  • Nah gimana tentang member2 lain? Yeri dan Joy bilang sama2 suka musim panas/summer chingu. Untuk Wendy, dia suka musim dingin yang bersalju. Untuk Irene, dia suka musim semi dimana bunga cheery/botkot bermekaran/blossoming *lengkap ya, 4 season, hehe. Oya, Seulgi kan konsep warnanya juga kuning chingu. Padahal kuning/orange itu kan identik sama autumn juga ya, warna daun musim gugur. Mungkin dia dikonsepkan warna itu karena memang sesuai sama apa yang dia suka/karakternya dia chingu. Gue sendiripun suka warna kuning. Kalo kalian continue baca semua postingan gue, gue kadang cerita tentang warna kuning ini, salah satunya ada di salah satu fakta GOT7. Waktu itu Bambam di salah satu acara bilang suka sama orang yang pake baju warna kuning, lalu gue cerita kalo gue juga suka warna kuning dsb. Idol K-Pop kan kalo perform bajunya kadang sama, merah ya merah semua, kuning ya kuning semua. Nah gue pribadi paling suka yang pas pada pake kostum kuning2 chingu. Video2 perform pake baju kuning itu yang dulu suka gue save karena suka ngeliat kostum kuning2 itu, contohnya kostum perform EXO warna kuning jaman Wolf dan kostum kuning GOT7 jaman GGG*
  • Lanjut ke pertanyaan berikutnya tentang siapa member yang paling cepet tidur begitu masuk mobil. Irene ngejawab kalo Joy X Yeri yang paling cepet tidur begitu masuk ke mobil. Kalo di dorm, Joy yang paling cepet tidur juga *aduh, kayak Kai nih, haha*. Kalo Yeri, dia bisa belum tidur sampai jam 4 subuh, cuman tidurnya juga lama. Sekarang Joy X Yeri satu kamar di dorm. Sedangkan line eonni (Irene X Seulgi X Wendy) di kamar yang lain.
  • Ketika ditanya misalnya sehari aja mereka bisa jadi orang lain, mereka ingin jadi siapa. Yeri pengen jadi Kim Tae Hee. Dia sekarang ini lagi nonton dramanya Kim Tae Hee sama JooWon “Yong Pal” dan dia rasa Kim Tae Hee cantik banget di situ, makanya pengen sehari ngerasain punya wajah kayak Kim Tae Hee. Kalo Wendy, dia pengen jadi Brian McKnight yang bisa nyanyi dengan sesoulful itu. Kalo Seulgi, dia pengen jadi Beyonce. Dia penggemar berat Beyonce chingu. Kalo Irene, dia pengen jadi BoA. Kalo Joy, dia pengen jadi JongHyun SHINee. Kenapa? Karena ketika Joy mendengar lagu bagus yang diciptakan sendiri oleh penyanyinya (contohnya JongHyun) ini, dia penasaran gimana kehidupan dan seperti apa feel/emosi yang penyanyi/composer itu rasakan sehingga terciptalah lagu seperti itu *yeokshi ya, Joy keknya tertarik banget sama composing chingu, keren!*. Joy sendiri suka sama lagu2 di album solo JongHyun salah satunya yang judulnya “You and I”. Pernah di waiting room si Joy ini bilang ke JongHyun langsung kalo suka lagunya yang “You and I”.
  • Seulgi sama Wendy suka pergi ke tempat karaoke bareng buat latihan vocal chingu. Jadi di karaoke itu mereka latihan nyanyi. Dan ketika ditanya goal mereka apa, Wendy pengen mereka punya solo concert.
  • Ketika pertama kali dapet demo video untuk dance “dumb dumb”, Seulgi ngerasa terkejut banget karena gerakannya susah. Ada gerakan kayak orang nangkep bola, gerakan dance robot dsb. Dia khawatir kalo ga bisa maksimal. Dan ketika ditanya tentang point dance yang paling dia suka, dia paling suka gerakan ala Michael Jackson di bagian rap lagu itu. Dia seneng karena bisa nariin dancenya Michael Jackson *yeokshi ya, Michael Jackson itu dance2nya sering jadi inspirasi artisan2 K-Pop, ga cuman dari SM, dari agensi lainpun juga. Idol yang comeback di tahun ini dan pake gerakan2 khas Michael Jackson setahu gue contohnya RV “Dumb Dumb”, EXO “Call Me Baby” X GOT7 “If You Do” dan SEVENTEEN “Mansae” chingu*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” (book 1) & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

*Untuk pemesanan, bisa langsung aja kontak melalui fanpage blog ini di: https://www.facebook.com/leendashinhyunjaewordpresscom-212733048923567/timeline/

Setiap pembelian produk baik album/buku, akan langsung mendapatkan card member blog ini dan goodies dari gue ^^

Gomawo~ ^^

[ENG SUB] 150922 Blue Night Red Velvet MBC Radio.mp4_000248214

[ENG SUB] 150922 Blue Night Red Velvet MBC Radio.mp4_000250950

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Tinggalkan Balasan

