Fakta-Fakta SEVENTEEN Part 21 (Jin BTS: Aku Harap Kalian Dapet Rookie Award Tahun Ini)

Posted: November 4, 2015 in About BTS, About SEVENTEEN
Tag:,

Say The Name! SEVENTEEN!

Source: Video – [ENG SUB] SEVENTEEN IDEAL TYPE  (Credit: Pledis Ent, subbed: Lee Sonyeol), [FULL ENG SUB] 151028 Seventeen @ Weekly Idol (Credit: MBC, subbed: @yungjimingyu), [ENG SUB] 151103 The Show Seventeen Backstage (세븐틴) – BTS (방탄소년단),VIXX LR,Buzz,Kim D (Credit: MBC, Subbed: @yungjimingyu)

  • *bukan gue ngecouple2in WonWoo sama Seulgi ya chingu, cuman gue shock denger jawaban WonWoo ketika ditanya tentang ideal type di interview ini*. Jadi ketika ditanya tentang ideal typenya, WonWoo bilang suka wanita yang suka dengan alam/nature. Seperti wanita yang suka dengan suasana pegunungan, berlari2 di rerumputan yang hijau, seperti itu. Nah Seulgi RV itu di salah satu interview (gue review juga di salah satu fakta RV) kalo dia itu suka alam/nature. Dia suka suara gemericik air dsb. Dia punya masalah tentang tidur sehingga supaya suasana tenang, dia pake tone2 alami di HPnya seperti suara air tadi supaya dia relax. Dia ngerasa nyaman dengan hal2 yang sifatnya nature seperti itu *gue jadi semacam “ya ampun wajah mereka udah mirip2, keliatan sama2 mellow juga/laidback/halus/perasa, lalu kok ya bisa kebetulan gini gue nemu interview yang ngebahas hal yang konek antara mereka (tentang nature ini). Semacam “kok bisa pas gitu~”*
  • Coups ngejealasin di weekly idol kemaren kalo nama S.Coups berasal dari kata S + Coups. S-nya stands untuk kata SeungCheol (nama asli S.Coups) atau SEVENTEEN. Sedangkan Coups-nya adalah kependekan dari kudeta (Coup D’etat) *aduh lagu GD favorit gue tuh, hehe. S.Coups sendiri juga pernah cerita ngefans sama GD. Mungkin dari situ juga kali yang dia terinspirasi nama itu*
  • Joshua bilang di weekly idol ini kalo dia bisa 5 bahasa chingu (bhasa itu adalah Inggris X Korea X Jepang X China X Spanyol) *gue rasa para fansnya SEVENTEEN udah pada nonton weekly idol pertama mereka. Di situ mereka ngedance “sorry-sorry”nya Super Junior juga dan keren banget. Bahkan Doni Koni muji kemampuan mereka sebagai group. Lagu mereka bagus (mansae) dan dance mereka yang powerful+kompak dengan banyak sekali member (13) ngejadiin performance mereka stand out. Bagi gue mereka ini best rookie tahun ini chingu*
  • *Ngomong2 tentang pengennya gue SEVENTEEN dapet best rookie tahun ini, gue nemu video anak2 BTS ngedukung SEVENTEEN juga buat dapet rookie award tahun ini. Gue senenggg banget ngedengernya, beneran. Ga hanya VIXX aja yang kemaren ngedukung SEVENTEEN, tapi BTS juga. Ga hanya itu, The Ark bahkan juga suka SEVENTEEN dengan “mansae”nya. BaekHyun X SuHo EXO dan member2 Super Juniorpun sama. Bahkan pernah si Hoshi X DoKyum X SeungKwan main ke dorm-nya SuJu segala*. Jadi pernah ketika di backstage The Show, SeungKwan X Hoshi X JungHan jadi MC buat nanya2 sama para performers di acara itu termasuk BTS. Begitu anak2 SEVENTEEN itu masuk ke ruang tunggunya BTS, J-Hope yang langsung ceria banget nyambut mereka dengan bilang “yeah~ SEVENTEEN~~”. Si JungKook juga langsung ngedance-in lagunya SEVENTEEN yang “mansae” yang tangannya melambai2 itu. Member2 BTS lain juga keliatan happy ada hobae yang dateng ke waiting room mereka. Setelah wawancara sedikit tentang perform BTS nanti, Jin bilang “aku harap kalian dapet rookie award tahun ini”. SeungKwan yang langsung bow 45 derajat berterimakasih. Di endingnya RapMon bilang “SEVENTEEN dan Bangtan Sonyeondan Fighting!!” lalu ngedance “mansae” kayak JungKook tadi *seneng banget gue ngeliat video ini. Meskipun tadi pendapat Jin, tapi itu kayak ngebuat gue ngerasa anak2 BTS secara umum sepakat misalnya SEVENTEEN tahun ini pantes dapet rookie award. Sebagai A.R.M.Y, gue ngedukung banget SEVENTEEN chingu. Bahkan udah dari lama gue sering bilang pengen mereka dapet rookie dsb dan seneng banget nemu video ini. Gue ga ada ekspektasi Jin bilang begitu tadi, cuman setelah ada proof/tahu dia juga dukung SEVENTEEN, gue ngerasa seneng banget, konek. Bahwa ga hanya gue/mungkin kalian doang yang mikir gitu, tapi Jin/BTS juga. Dan meskipun mungkin ga seberapa, tolong vote SEVENTEEN di MAMA tahun ini ya chingu sebagai fans/voters internasional. Tolong vote SEVENTEEN di kategori rookie award. Vote juseyo~. Selain di MAMA, juga di award2 lain kalo bisa. Semoga menang ya SEVENTEEN tahun ini. Semoga harapan gue, kalian, Jin/BTS dan sunbae2 lain yang ngedukung mereka tercapai, SEVENTEEN bisa dapet rookie award tahun ini. Rookie award itu sekali seumur karir chingu bagi penyanyi. Karena itu sesuai dengan debut mereka. Bagi rookie yang debut, jika di tahun dia debut ga dapet award, maka tahun depan udah ga bisa dapet. Dan selain itu, ngedukung SEVENTEEN juga bukan semata2 ngefans, tapi memang SEVENTEEN sangat qualified di situ. Perform mereka keren, mereka bikin lagu dan koreografi sendiri, mereka aktif di semua program musik Korea, album mereka juga self composing sejak “17 carat” sampe “boys be” ini dsb. Gue rasa itu semua pantes dibayar dengan rookie award. So, untuk uri SEVENTEEN vote juseyo~, gomawo~. SEVENTEEN Fighting!!! Fans2nya SEVENTEEN Fighting!!!*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” (book

1) & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

*Untuk pemesanan, bisa langsung aja kontak melalui fanpage blog ini di: https://www.facebook.com/leendashinhyunjaewordpresscom-212733048923567/timeline/

Setiap pembelian produk baik album/buku, akan langsung mendapatkan card member blog ini dan goodies dari gue ^^

Gomawo~ ^^

[ENG SUB] 151103 The Show Seventeen Backstage (세븐틴) - BTS (방탄소년단),VIXX LR,Buzz,Kim D.mp4_000115448

[ENG SUB] 151103 The Show Seventeen Backstage (세븐틴) - BTS (방탄소년단),VIXX LR,Buzz,Kim D.mp4_000116783

[ENG SUB] 151103 The Show Seventeen Backstage (세븐틴) - BTS (방탄소년단),VIXX LR,Buzz,Kim D.mp4_000122322

[ENG SUB] 151103 The Show Seventeen Backstage (세븐틴) - BTS (방탄소년단),VIXX LR,Buzz,Kim D.mp4_000125758

[ENG SUB] 151103 The Show Seventeen Backstage (세븐틴) - BTS (방탄소년단),VIXX LR,Buzz,Kim D.mp4_000129129

[ENG SUB] 151103 The Show Seventeen Backstage (세븐틴) - BTS (방탄소년단),VIXX LR,Buzz,Kim D.mp4_000136503

[ENG SUB] SEVENTEEN IDEAL TYPE.mp4_000127327

[ENG SUB] SEVENTEEN IDEAL TYPE.mp4_000137837

[FULL ENG SUB] 151028 Seventeen @ Weekly Idol.mp4_000187687

[FULL ENG SUB] 151028 Seventeen @ Weekly Idol.mp4_000279045

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. teklabbiob mengatakan:

    sukses bikin ketwa geli liat di weekly idol.

    jun mengalihkan perhatian.
    seungkwan kocak abis. 😀

  2. teklabbiob mengatakan:

    ganteng secara visual menurutku.. jun, wonwoo, mingyu, jeonghan, joshua.. tapi yang lainnya juga punya charming sendiri.. mukanya seungkwan susah untuk dilupakan.. wkwkw
    cocok jadi MC si seungkwan kocak abis

  3. dessy jay mengatakan:

    aku jugaaa berharap semoga seventeen dapet rookie award. meskipun aku juga fans nya ikon tapi entah kenapa aku lebih milih seventeen yang dapet rookie award. ikon debut jauh dari bayangan aku. di MAMA juga aku ngevote nya Seventeen, karna yaaa kata unni juga. mereka qualified banget. aahhh semoga ajaaaaa^^

  4. Yong mengatakan:

    Nah gue sih suka kayak gini. Jadi beda fandom tetep dukung sama lain. Dan juga gue dapet Info kalau EXO-L sama SVT stan juga saling vote satu sama lain. Kan enak ya adem ayem begini. Yang lucu itu waktu Josh ngenalin diri sendiri dengan bilang “yang bisa berbicara 5 bahasa”. Nah terus Hyungdonnya malah bilang “hah! Dia ingin ditanyakan (soal bahasa), kalau gitu nggak usah ditanya!” Wkwkwk😄 seneng deh ya liat fans-fans dan idol-idol saling dukung.

  5. mrsgigita mengatakan:

    Beneeerrrr bingiittsss eonn.. Aku juga seneng bangettt ngeliat bts seventeen akur dan aku juga yakin sunbae2 lainnya juga dukung seventeen!! Hahaha abaikan.
    Tp aku yakin siih seventeen menang walaupun votenya masih kalah sama ikon tp kan MAMA pasti punya kualifikasi sendiri terhadap nominasi2nyaaa.. Ahh aku sangat berdoa kalo Seventeen menang rookie award taun ini haha

  6. Margaretha mengatakan:

    Gw juga berharap Seventeen menang rookie awards tahun ini tp kayaknya mustahil karena mereka selalu berada di posisi 2.. Aku selalu mendukung Seventeen walaupun aku suka semua grup kpop tp kali ini untuk rookie aku support mereka.

  7. hasnihasna mengatakan:

    Joshua sedikit agak mirip sama lee jong suk *menurut saya sihh hha *abaikan

  8. teklabbiob mengatakan:

    seventeen menang best rookie award di sbs pop asia award 2015..
    seventeen jjang

    ayo dukung seventeen di seoul music award dan golden disk award.. >.<

  9. cosmicbeat mengatakan:

    Dulu waktu seventeen debut dan first look sama si wonu juga nge rasa kalo dia mirip sama seulgi dan aku 1 minggu nge ship mereka tapi akhirnya aku gak nge sip lagi gara – gara wonwoo nya masih kecil/apaini/😄

  10. teklabbiob mengatakan:

    eonnii.. seventeen menang best rookie award di filipina kpop award..

  11. findakhun mengatakan:

    akhirnya ada yang spendapat sama aku kalo wonwoo seulgi itu..em…. #ya you know what i mean
    entah knapa aku suka couple-in mreka brdua.mirip.dan wonwoo tipenya nyambung ke seulgi..heheh.. thanks eon fakta faktanya menarik! jjang

Tinggalkan Balasan

