Fakta-Fakta BTS Part 169 (Voting Anak2 BTS)

Posted: November 15, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video  –  BTS – Interview (Skool Luv Affair Keyword Talk) (Credit: BigHit Ent)

  • Anak2 BTS pernah voting tentang siapa member mereka yang keliatan paling sangnamja dan 2 vote terbanyak jatuh ke Suga dan Jimin. Jimin sendiri bilang kalo dia sendiri ngerasa sangnamja. Di satu sisi kharismatik cuman ada sisi cutenya juga, contohnya ketika senyum *Jimin itu atraktif banget ya anaknya, cool charismatic bisa, cute to the max juga bisa. Matanya juga charming banget, sipit dan elok (lovely), kesannya juga natural dan ngebikin orang suka ngeliatnya. Kalo dia senyum auranya jadi berbinar2, right?. Bener jadinya kalo pas perkenalan2 itu si Jimin memperkenalkan dirinya dengan “attractive Jimin”*. Kalo Suga, dia juga ngaku sangnamja. Dia bilang kalo dia itu semacam tipe “imagining man” atau namja bayangan (semacam namja impian lah). Member lain langsung minta ganti bahasan gegara Suga pede banget bilang begitu, wkwk *ditinggal aja apa gimana ini si Suga, haha. Tapi Suga sering ditinggal lhoh ya. Yang lain kostumnya item2, dia putih sendiri. Yang lain putih2, dia item sendiri, haha. Itu kehabisan kostum apa gimana tuh, haha. Enggak ding, bercanda. Kalo menurut gue karena badannya kecil dan kulitnya terlampau putih, agak pendek juga chingu. Jadi kalo pake kostum yang sama dengan yang lain jadi ga menonjol, makanya beda sendiri. Tapi tentang Suga adalah “imagining man” gimana nih? Haha. Bisa jadi menurut gue, soalnya memang Suga itu menurut gue tipe idol yang fansnya banyak banget. Tipe yang disukai fans2. Entah dari fisiknya, karakternya maupun pemikirannya. Di BTS itu menurut gue dia salah satu yang paling banyak jadi bias fans2. Suga X Jimin X V X JungKook, itu yang menurut gue paling banyak. Kalo gue sendiri, ultimate bias gue di BTS tetep RapMon X Suga chingu. Gue bingung kalo diminta milih 1, soalnya mereka itu kayak saling melengkapi gitu. Cuman kalo ditinjau dari awal gue suka BTS, gue pilih RapMon. Dia awal gue tahu BTS soalnya*
  • Ketika voting tentang siapa member “perusak” di BTS, vote terbanyak ke RapMon *kalo ini mah ga usah voting, wkwk*. Suga bilang kalo RapMon itu orang yang kadang2 ga bisa ngontrol energy-nya sendiri. Liat aja kalo dia ngedance freestyle, yang ngedance mukanya, bukan badannya, wkwk. Mukanya kan full of energy banget tuh ya kalo lagi sok2an ngedance gitu, hehe. Mereka bilang karena udah sama2 RapMon dalam waktu yang lama, jadi udah biasa. Awalnya sih ya agak gimanaa gitu, cuman lama2 itu jadi kayak charming point-nya RapMon. Suga nambahin karena dia sama RapMon udah hidup sama2 selama 4 tahunan, makanya udah biasa dengan RapMon yang modelnya kayak begitu, hehe. RapMon bilang “makasih ya member2 BTS, aku masih bisa tinggal di dorm”. Semacam “meskipun aku kayak gitu, kalian masih nerima aku di dorm” haha *itulah sahabat RapMon, nerima apa adanya, hehe. Padahal kalo ga inget kamu member pertama Bangtan tahu deh gimana, masih dipertanyakan itu, haha #bercanda~ #peace, hehe*
  • Ketika voting siapa member paling aneh, voting terbanyak jatuh ke V. Suga bilang kalo pertama tahu V itu, dikiranya V kayak gitu itu adalah konsep doang (ga beneran gitu anaknya, acting doang), cuman lama2 dia tahu kalo V ya memang aneh kayak gitu, semacam alien 4D, haha. Suga heran, dia bilang “bagaimana bisa orang kayak V itu ada di dunia ini?”, semacam unik banget bagi Suga. RapMon dan yang lain juga mengiyakan. Suga lama2 ngerasa kalo V memang kayak gitu, orang model kayak V memang ada di dunia ini. Baru pertama dia tahu ada orang model V di dunia ini. V memang anaknya ga biasa/unusual guy katanya. Nah saksi hidupnya V yang aneh itu Jimin salah satunya chingu. Jimin itu pernah ngeliat si V ngomong sendiri kayak dialog cewek cowok ketika lagi cuci baju. Dia ganti2 suara cowok ke cewek kayak lagi main drama gitu, monodrama. Dia kayak suka ngomong sendiri gitu, aneh. Kayak punya dunianya sendiri si V ini *gue pernah baca artikel di huffington post (salah satu media berita Inggris) yang isinya orang yang suka ngomong sendiri itu malah genius. Belum lama gue bacanya, mungkin kalian bisa nyari artikelnya. Jadi intinya orang yang suka ngomong sendiri itu sebenernya malah genius. Mereka bukan gila tapi justru pinter. Mereka tipe yang bisa mengungkapkan perasaannya, paham dirinya sendiri, dsb. RapMon itu suka bilang juga kalo V itu genius. Keliatannya enggak, tapi iya, makanya tipe kayak V harus diwaspadai. Dia keliatannya biasa aja/malah aneh, cuman orang ga tahu dia itu sebenernya bisa ini dan itu/pinter. Banyak sih menurut gue orang2 yang pinter di BTS, bisa dibilang hampir semuanya. Kalo RapMon jelas, dia memang secara akademik pinter banget, sensenya juga bagus. Kalo Suga, “passionnya pada musik yang dimaksimalkannyalah” yang menurut gue ngebikin dia keluar aura pinternya. Kalo JungKook, dia kayak punya greedy buat bisa banyak hal dan mau belajar, makanya pinter by process juga. Kalo V, ya diem2 pinter tadi. Buktinya dia amatir2 gitu bisa bikin lagu “hold me tight”. Lagu itu menurut gue bagus chingu untuk ukuran amatir (baru pertama kali bikin lagu). Ada rasa bangga gitu gue suka BTS, menyenangkan member2nya untuk diketahui lebih dalam. Banyak belajar juga dari mereka dan kehibur ketika tahu karakter2 mereka yang unik2*

BTS - Interview (Skool Luv Affair Keyword Talk) 1-2.mp4_000074657

BTS - Interview (Skool Luv Affair Keyword Talk) 1-2.mp4_000084042

BTS - Interview (Skool Luv Affair Keyword Talk) 1-2.mp4_000158950

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. kim hye lim mengatakan:

    Aduhhh sbnrnya aku agak malu ngomong ini, tp kk kita sama V oppa?, suka ngomong sendiri, jujur aja sih biasanya aku jg kyk V oppa gtu, tp g’ frontal kyk dia, aku biasanya kyk gtu tu di kmar, jd cmn aku yg tau, dan mnrutku aku emang aneh sih bgttt mlh,,,
    Eh tp emng bner kak org yg kyk gtu pinter?, aku yg kyk gtu ja bru tau,,,
    Tp klo aku sendiri ngerasa aku orgnya tu pemikir, apa” dipikrin, suka mikir tntg byk hal, tp aku ngerasa plg konek tu ma jln pkirannya Jaebeom oppa, g’ tau deh knpa bs gtu,,,

  2. Matahari mengatakan:

    Yeeyy bts😊😊😊makasih eonni udah di uodate tentang bts lagi😚😚😚😚

  3. kyuminstar mengatakan:

    v emang spesies langka kalo kata jin mah xD
    kayak waktu itu v pernah curhat di AHS kalo dia itu tipe banyak ngomong tapi member yg lain kayak jungkook sama suga gak setipe kayak dia yang banyak ngomong terus jin nyeletuk “kan lu udah biasa ngomong sendiri” itu tuh bagaikan shootnya jin pas banget ngena v, jadi kata lainnya v curhat kayak gitu juga gk terlalu wow karna dia udah biasa ngomong sendiri *genius v

  4. Iin mengatakan:

    aku juga paling suka sama ketawa ya jimin… puas bnget klo ketawa jdi bikin orang jdi pengen ikutan ketawa juga.. dan mukanya itu yg polos2 gimanaaa gitu..
    suga juga klo lgi ketawa lebar matanya jdi cantik banget kya bulan sabit …
    tpi beneran loh orang kya V itu ada di dunia ini..aku punya bos di kerjaanku sekarang bos aku itu punya anak kls 6 sd skarang dia itu kya V banget..anaknya ga bisa diem,aneh,suka ngomong aendiri gitu juga,tpi juga dia pinter bangettt seriuss walopun masih sd tpi pengetahuannya banyak bahkan tentang hukum2 di INA & di luar negri dia tau hapal banget daya tangkepnya itu cepet.pas pertama ngliat orang kya gitu emang aneh apalgi klo lgi ngomong sendirian pasti bkalan mikir klo anak itu idiot/gila atau apapun deh tpi justru orang kya gitu jenius bangett kya anak bos aku itu. jenius kkkkk aku klo komen ga pernah sedikit udah kya orang cramah wkwkwk maapin aku ya kak linda …aku juga seneng banget setelah kenal karakter2 di bts ini. unik2 & nyenengin orangnya

Tinggalkan Balasan

