Fakta-Fakta SEVENTEEN Part 32 (Harapan Sederhana SeungKwan)

Posted: Februari 9, 2016 in About SEVENTEEN
Tag:

Say The Name! SEVENTEEN!

Source: Video – [ENG SUB] 160125 SEVENTEEN Pre-Debut Film Ep.4 (Vernon & Seungkwan), [ENG SUB] 160126 SEVENTEEN Pre-Debut Film Ep.5 (Dokyeom & Dino) (Credit: Pledis Ent, subbed: SVTdiamond subbing team)

  • Kita lanjut ke member2 yang lain chingu. Kali ini gue bakal ngebahas sedikit predebut dari Vernon X SeungKwan X DK X Dino. Vernon ngerasa kalo keluarga berpengaruh banget buat dia, baik dalam hal musik, attitude maupun karakter/personality-nya. Dia ngerasa mirip dengan ayahnya dalam hal ingin melakukan hal apapun dengan baik. Dengan ibunya, point yang sama adalah hidup dengan berfikiran positif dan juga berfikir dengan kebebasan, tidak terkunci dalam pemikiran2 yang umum *mungkin karena orang Amerika ya, jadi lebih free secara pemikiran. Tapi gue rasa ini ada benernya juga. Soalnya belum tentu hal2 umum itu bener/baik. Gue rasa kita harusnya ga mengunci pikiran kita ke hal yang umum (konvensional) melulu karena semua itu selalu bisa dikritisi bahkan diganti dengan hal yang lebih baik/yang benar. Bagi gue, selain agama semua hal yang ada di dunia ini belum jelas semua, sehingga sangat bisa untuk selalu dikritisi, diubah maupun dihilangkan lalu diganti dengan yang baru. Semuanya relatif selain aturan Tuhan*
  • Bagi Vernon, rap adalah cara dia mengeskpresikan diri melalui musik. Vernon ga inget kapan tepatnya dia suka genre ini, hanya saja dia ngerasa udah suka rap sejak dia kecil. Dia sangat menikmati gimana lirik begitu menyenangkan ketika mengalun di atas ritme/beat. Rap bagi dia sesuatu yang cool dan stylist, dia suka dengan itu. Vernon ingin merasa menjadi seseorang yang dibutuhkan di SEVENTEEN karena skill rap-nya chingu, itu harapan dia. Nah, bagi Vernon, member yang paling dekat dengan dia adalah SeungKwan karena mereka seumuran.
  • Lanjut ke SeungKwan. Dia cerita kalo dia sayang banget sama SEVENTEEN. Ngeliat member2nya aja udah ngebuat dia bahagia dan semacam “gimana ya kalo aku ga pernah ketemu mereka?” *so sweet TT TT*. SeungKwan sejak dulu pengen jadi penyanyi, cuman karena dia tinggal di Jeju, itu hanya menjadi sebuah harapan saja. Nama SeungKwan itu sendiri punya makna yang bagus chingu. Seung artinya sukses dan Kwan artinya murah hati. SeungKwan ini semacam baby cry juga di SEVENTEEN. Dia bilang pasti bisa pasti bisa, cuman akhirnya nangis juga di subway seperti anak2 karena kangen sama mamanya. Jadi dia kalo inget mamanya gitu suka nangis gitu chingu *so sweet SeungKwanie~ indah TT TT*. Member sendiri tahu karakter SeungKwan yang suka mellow (baby cry) tadi, makanya suka nyamperin Seungkwan duluan dan nanya apa yang terjadi lalu ngobrol bareng. SeungKwan sangat berterimakasih karena itu. Makanya dia sayang banget sama member2 SEVENTEEN chingu *gue rasa dia itu orang yang mudah ketawa, mudah nangis, dan gue juga kayak gitu chingu. Jangan kira orang yang gampang ketawa itu ga bisa nangis, malah kadang dia sangat sensitive, mellow juga. Cuman gue punya temen, dia gampang banget ketawa (lebay lagi ketawanya, ga lucu aja kadang ngakak sampe ga karu2an) cuman semacam “ga bisa” nangis chingu, wah dasar dia itu~. Gue orangnya sensitive chingu, gampang nangis, gampang ketawa, true*.
  • Nah, harapan SeungKwan sendiri ga muluk/sederhana chingu, dia hanya pengen SEVENTEEN jadi group yang so-so. Ga terlalu dicintai tapi juga ga dibenci, yang penting adalah bisa diterima oleh publik. Dia udah senang dengan itu. Meskipun dia pengen juga jadi no.1 juga, cuman ga punya greedy yang berlebihan ketika predebut dulu. Dia hanya pengen segera debut, bisa perform dan tampil di TV. Ga heran ya dia sampe nangis ketika SEVENTEEN dapat rookie award kemaren, karena memang hasil itu sangat diluar ekspektasinya. Semacam sesuatu yang sejak awal ga begitu dia bayangkan tapi terjadi. Congratz ya SeungKwan! SeungKwan fighting!
  • Lanjut ke DK. DK ngerasa dia adalah anak yang baik dan ceria ketika kecil. Dia tipe anak yang suka bermain. DK suka sekali dengan lagu2 ceria, makanya dia suka lagu2nya Yoon DoHyeon sunbaenim. Dia suka energy sunbaenim itu ketika berada di panggung dan juga memberikan orang2 keceriaan. Dia terkesan dengan itu dan sejak itulah dia pengen jadi penyanyi juga. Dia rasa menyanyi adalah sumber energinya. Dia sebenernya dulu pengen jadi rocker chingu, cuman sekarang dia bekerja keras di grup ini. Impiannya adalah SEVENTEEN bisa jadi center dari K-Pop.
  • Kata ayah Dino, ketika usia Dino 5 tahun, ketika ngedenger musik dia langsung ngedance. Sejak itu, dia mulai belajar dance dengan ayahnya. Dia juga mulai ikut kompetisi dance untuk mengeksplor skill dance-nya. Banyak artis/dancer yang keren, cuman favorit Dino adalah Michael Jackson. Dino ngerasa SEVENTEEN punya 13 member yang punya warnanya masing2 dan dia percaya dia adalah satu diantaranya. Dia memang maknae, cuman dia ngerasa ga serta merta cute. Dia lebih pengen menjadi member yang “berani” di atas panggung. Meskipun dia kecil/muda, cuman dia ga ingin terlihat begitu. Dia ingin punya energy yang tidak terlihat kecil meskipun dia masih sangat muda, bahkan maknae group. Harapan Dino adalah dia pengen para member SEVENTEEN selalu saling percaya sehingga mereka dapat bertahan sebagai group dalam waktu yang lama bersama2 *wah so sweet si maknae TT TT~. Semoga ya, semoga mereka terus sama2 dalam waktu yang lama. SEVENTEEN Fighting!!!*

[ENG SUB] 160125 SEVENTEEN Pre-Debut Film Ep.4 (Vernon & Seungkwan).mp4_000167250

[ENG SUB] 160125 SEVENTEEN Pre-Debut Film Ep.4 (Vernon & Seungkwan).mp4_000036161

[ENG SUB] 160126 SEVENTEEN Pre-Debut Film Ep.5 (Dokyeom & Dino).mp4_000148022

[ENG SUB] 160126 SEVENTEEN Pre-Debut Film Ep.5 (Dokyeom & Dino).mp4_000251918

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. deby mengatakan:

    Eonni review mv winner terbaru dong, aku suka sm tulisan eonni, apalagi di lagu sentimental bias ku jinwoo oppa banyak partnya😍😍😍

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s