Fakta-Fakta WINNER Part 30 (Ideal Type Member2 WINNER (Lagi))

Posted: Maret 21, 2016 in About WINNER
Tag:

Guess Who’s Back! WINNER!

Source: Video – 160217 WINNER @ MBC FM4U Tei’s Dreaming Radio (Credit: MBC Radio, uploaded: RIN), ASK IN A BOX- WINNER(위너) _ SENTIMENTAL(센치해) [SUB] (Credit: 1THEK)

160217 WINNER @ MBC FM4U Tei's Dreaming Radio.mp4_003137833

  • Masih seperti 1.5 tahun lalu ketika mereka baru debut dan main ke radio2. Taehyun ketika ditanya tentang hal yang ingin dia lakukan, dia pengen jadi DJ Radio chingu *actor udah, producer udah, cuman dia masih pengen jadi DJ Radio ternyata. Gue rasa tone dia bagus juga misalnya jadi DJ Radio. Menurut gue member2 WINNER termasuk Taehyun di dalamnya punya tone2 suara yang colorful banget, kayak pelangi kalo gue sering bilang. Taehyun menurut gue suaranya lembut, unik, ngeblues, feelnya sentimental juga, bagus. Kalo SeungYoon, tonenya lebih ngerock. Kalo MINO ngebass (rapper banget). Kalo SeungHoon, menurut gue suaranya light cuman khas juga, kayak ada feel comicalnya. Sedangkan Jinwoo, menurut gue dia agak cempreng cuman cempreng yang bagus, khas juga. Mereka kayak pelangi jadinya, colorful*
  • Tentang makanan, Jinwoo punya habit yang menurut member lain aneh chingu. Jadi dia itu ga banyak makan, cuman ketika dia ngerasa lagi seneng sama satu makanan/snack tertentu, dia beli makanan itu banyak banget dan makannya ya makanan itu aja sampe dia bosan. Cuman ya paling seminggu, dia mudah bosen juga *ternyata Jinwoo aneh juga, ga cuman TaeHyun yang suka aneh2, haha*
  • SeungYoon penyuka sepatu chingu. Jadi dia ditanya fans apakah dia punya koleksi 100 sepatu cuman dia bilang ga sampe 100. Dia di dorm ada lah punya 30-an pasang cuman ga sampe 100 *wah banyak juga ya. Kalo Jackson GOT7 itu koleksi snap back. MINO keknya juga*
  • TaeHyun kan sekarang kurusan ya. Nah dia ditanya fans rahasia dietnya itu gimana. Dia bilang dia makan setengah porsi dari biasanya, ga makan snack malam dan olahraga paling enggak 3 kali seminggu. Selain itu, preparation comeback ini menguras mental dan fisiknya juga, dan itu factor juga kenapa dia bisa kurusan sekarang *jelas ya kalo ini, title track EXIT kan ciptaan dia semua, pasti kerjanya dia juga lebih keras*
  • Jinwoo ditanya tentang charming point terbesarnya apa dan dia bilang dia ganteng dan meskipun keliatan rapuh di luar, sebenernya dia sangnamja (manly man) di dalam (?). Semua member langsung menboong sama statement yang “sang namja” itu karena bagi mereka Jinwoo ya enggak sang namja, wkwk *udah oppa, diem aja daripada malu, hehe. Kalo rapuh doang mah iya (soalnya dia kan wajahnya kayak lemah gitu ya, dan memicu orang kayak ingin melindungi dia gitu/saking innocentnya), cuman kalo sang namja keknya enggak deh, hehe. Oppa, sadar oppa, hehe*
  • Jinwoo diminta buat ngerangking member2 WINNER dari yang paling ganteng. No.1 dia milih TaeHyun, kedua SeungYoon, ketiga MINO dan terakhir SeungHoon *gue setuju sama ini, TaeHyun=ganteng, hehe. Gue rasa member WINNER paling ganteng ya TaeHyun ini chingu. Selain ganteng, unik juga, kayak the one and only TaeHyun, rare, “produk langka”, limited edition*
  • Mereka ditanya tentang tipe wanita ideal juga di acara radio ini *selalu ya, fans selalu kepo sama hal ini, selalu ditanyain soalnya ketika mereka ke acara2 radio*. Secara garis besar, SeungYoon suka wanita yang keibuan chingu. Orang yang bisa semacam match sekaligus mengayomi dia *so sweet TT TT. Gue rasa fakta kalo SeungYoon tinggal berdua doang sama ibunya jadi factor juga kenapa dia pengen punya pasangan yang keibuan. Mungkin dia ngerasa nyaman dengan kondisinya hidup dengan ibunya selama ini, jadi pengen kelak kalo punya istri ya yang mirip2 ibunya. Gue sendiri seneng chingu liat ibunya SeungYoon itu. Tipe ibu rumah tangga yang ideal banget menurut gue, keliatan banget sisi keibuannya. Meskipun ngeliatnya sekilas2 doang entah ketika di KPOP Star, WIN atau WINNER TV, cuman kesan yang gue tangkep ibunya SeungYoon itu keibuan banget*.
  • Kalo TaeHyun, dia kan anaknya memang ga mainstream, dia bilang suka wanita yang bagian2 kakinya bagus, tangannya juga. Kalo Jinwoo, dia secara detail bilang tipe idealnya wanita yang matanya besar dan bentuk mukanya oval (kayak telur). Untuk rambut, dia suka wanita yang rambutnya pendek cuman ga pendek banget (sebahu lah). Untuk tinggi badan, dia expect wanita dengan tinggi sekitar 165 cm *hayo, ada ga yang fulfil sama kriteria ini para inner circle? Hehe*.
  • Kalo MINO, masih sama dengan yang sering dia omongin di acara2 lain, dia suka wanita yang cantik sekaligus lucu, menarik dan suka bercanda chingu. Jadi dia itu suka wanita yang sukaaa banget bercanda (kayak dia). Dia suka sama gagman2 juga karena bagi dia pelawak2 itu orang2 yang menarik. Nah kalo SeungHoon, hampir kayak MINO, dia juga suka wanita yang mudah ketawa/ekspresif. Dia suka wanita yang bright dan ekspresi mukanya natural ketika senyum/ketawa. Wanita banyak yang cantik, cuman yang ekspresinya natural itu ga banyak dan SeungHoon suka itu *berarti natural=best ya chingu, hehe. Kalo gue? Gue juga masih sama kayak yang sering gue cerita. Tentang bercanda, gue juga suka orang yang bisa diajak bercanda chingu. Gue orangnya suka bercanda juga soalnya (lebay banget malah kalo bercanda=parah) jadi suka sama orang yang suka bercanda juga, gampang ketawa, ketawanya lepas dsb. Mungkin kalian juga sama, suka sama orang yang bisa diajak bercanda kayak gue. Cuman selain aspek bercanda, gue suka sama orang yang pinter, sederhana dan sabar chingu (normative banget ya, hehe). Jadi pinter X sabar X sederhana/simple X suka bercanda = my style, hehe #GaAdaYangNanya. Kalo wajah, gue secara detail ga punya ideal type. Wajah adalah masalah selera banget menurut gue, relatif banget. Tentang selera humor, bagi gue itu tetep penting chingu kalo bicara ideal type. Kenapa? Karena eksesnya akan ke kita enjoy enggak sama orang itu. Ketika kita bisa bercanda sama seseorang, berarti kan kita enjoy/nyaman dengan orang itu dan itu penting untuk hubungan, entah pertemanan, pasangan atau partner kerja. Karena ga mungkin menurut gue kita bisa lepas bercanda sama orang yang kita ga ngerasa nyaman sama dia. Ntar jatuhnya fake aja jadinya, ga natural tadi. Jadi ketika kita udah bisa lepas bercanda sama seseorang (ga awkward, no fake), berarti kita nyaman sama orang itu. Dan menurut gue iklim “nyaman” itulah yang paling penting dalam hubungan antar manusia*

ASK IN A BOX- WINNER(위너) _ SENTIMENTAL(센치해) [SUB].mp4_000072447

ASK IN A BOX- WINNER(위너) _ SENTIMENTAL(센치해) [SUB].mp4_000632298

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Rapper line selalu ya kompakan. Apapun itu sampe tipea cewe juga… aduh emang saingan.. di happy champ kemaren lucu banget sampe hoon celananya melorot .. ngocok perut mereka mah
    Ya aku juga mikir klo yang ganteng di WINNER itu taehyun kedua seungyoon tp pas liat di MV babby baby baby jinwoo ganteng euy

Tinggalkan Balasan

