Fakta-Fakta SEVENTEEN Part 35 (S.Coups, Vocalist Yang Jadi Rapper)

Posted: April 18, 2016 in About SEVENTEEN
Tag:

Say The Name! SEVENTEEN!

Source: [Eng Sub] 150731 Andromeda (1-4) (Credit: AfreecaTV, subbed: SVTUnitedsubs), [Engsub] 150320 Hoshi and Seungkwan Andromeda Ep.5 by Like17Subs (Credit: AfreecaTV, subbed: Lke17Subs subbing team), #hashtag(해시태그)- SEVENTEEN(세븐틴) _ Q&A [ENG-JPN-CHN SUB] (Credit: 1TheK), [Engsub] 160314 Seventeen One Fine Day – 13 Castaway Boys Ep.5 by Like17Subs (Credit: MBC, subbed: Like17Subs subbing team)

  • JeongHan pernah ditanya di AfreecaTV lebih suka summer atau winter dan dia bilang summer chingu. JeongHan juga ga suka permen, dia ga suka makanan2 manis soalnya *sama banget bang TT TT TT. Es krim, permen, itu gue ga suka chingu. Gue ga suka makanan2 manis. Beli juspun gue ga pake gula, jadi gue biarin rasanya apa adanya buah itu aja. Sebangsa roti2/kue gitu gue juga ga suka. Cuman meskipun ga suka, gue tetep bisa makan makanan itu. Tipe makanan yang gue suka adalah yang pedes dan gurih chingu*. Tentang warna favorit, JeongHan suka warna hitam.
  • Ketika ditanya suka jelly atau coklat, Hoshi bilang lebih suka jelly. Ketika ditanya lebih suka rambut blonde apa silver, dia bilang lebih suka blonde *gue rasa Hoshi memang member yang rambutnya mau warna apa aja pantes, soalnya dia kulitnya putih dan mukanya cute. Gue rasa ga semua orang pake rambut apa aja pantes dan Hoshi salah satu yang pantes di KPOP menurut gue. Selain dia, gue rasa Suga BTS X Sehun EXO adalah contoh lain yang cocok dikasih warna rambut apa aja*. Ketika ditanya tentang klub sepakbola Jerman yang paling Hoshi suka, Hoshi bilang ga suka sepakbola chingu *harusnya nanya ini ke Woozi yah, Woozi suka bola soalnya. Di ASC kemaren si Woozi bahkan jadi kipernya*
  • SeungKwan ngerasa kalo charming pointnya adalah dia mudah bersahabat dan easy going *iya ya, dia itu periang*. Rahasia diet SeungKwan adalah dia ga ngemil dan ga makan malam chingu. Jika dia diibaratkan sebagai sebuah hewan, dia rasa dia itu mirip panda merah, haha. Ketika ditanya tentang matematika, SeungKwan bilang dia udah menyerah pada pelajaran itu alias kagak bisa, wkwk *ga beda jauh ama gue nih #tos, hihi. Makanya gue suka ngefans chingu sama orang yang jago matematika, karena gue sendiri ga bisa*
  • Anak2 SEVENTEEN juga pada belajar bahasa asing chingu. Mereka belajar bahasa Mandarin juga. Jun X The8 yang asalnya dari Cina juga semacam ngajarin mereka *yeokshi ya, meskipun mereka penyanyi, mereka belajar hal lain juga, termasuk bahasa asing. Kita ga boleh kalah nih, kita juga sebaiknya belajar bahasa asing supaya skill kita bertambah. Fighting!*. Selain Mandarin, mereka juga belajar bahasa Inggris chingu. Meskipun ga lancar, cuman Hoshi bilang kalo mereka tetep mempelajarinya, paling tidak untuk kata2 dasar seperti “have a good time” *perlu ditiru ini, belajar bahasa asing banyak manfaatnya chingu. Dengan kemampuan bahasa yang lebih, gue rasa kita akan lebih mudah dalam memahami sesuatu dan mengungkapkan sesuatu pula. Dengan belajar banyak bahasa, kosakata kita jelas akan bertambah dan itu berguna sekali untuk aspek komunikasi kita. Gue rasa itulah juga kenapa banyak pelajaran bahasa yang diajarkan di sekolah, dari mulai bahasa Indonesia, Inggris, asing dan daerah, karena memang aspek bahasa itu penting buat hidup kita chingu*
  • Hoshi ga suka kopi chingu. Dia ngerasa kopi itu pahit dan dia ga suka *wah sama banget. Gue juga ga suka kopi chingu. Minuman yang gue minum itu kalo ga air putih ya jus, itu doang. Yang lain kayak teh dsb bisa diitung pake jari. Kalo kopi malah baru beberapa kali dalam hidup gue minum, itupun dulu banget pas masih kecil*
  • Vernon pernah berpartisipasi di salah satu lagunya Block B yang judulnya “Nilili Mambo” chingu *wah Vernon ternyata ya~~Beneran baru tahu gue tentang fakta ini. Cukup surprise juga, secara Block B adalah nama besar di hip hop Korea*
  • Ketika pertama join di Pledis, S.Coups bukan rapper chingu tapi vocalist. Lagu audisinya adalah lagu pop dari Monday Kiz yang judulnya “the man” *meskipun awalnya bukan rapper, cuman sekarang dia masuk unit rapper dan bekerja keras juga dalam bidang itu. Itu bagi gue semacam ngasih pelajaran sih kalo meskipun kita awalnya ga terjun dalam suatu bidang, kalo kita mau belajar dengan tekun, kita pasti bisa. Di dunia kerjapun sama. Buat kalian yang belum kerja mungkin bayangan kalian kelak bidang sekolah kalian akan sama dengan pekerjaan kalian, cuman ga sedikit lhoh chingu yang pada akhirnya ga parallel seperti itu. Ada orang yang background pendidikannya guru/pendidikan malah jadi marketing. Ada yang jurusan kimia malah jadi jurnalis. Itu sebenernya ga ideal sih, cuman berarti mereka bisa dengan “mau belajar”. Nah, sikap mau belajar ini menurut gue keren. Kita memang harus pursuing sesuatu yang parallel/ideal dulu, cuman kalo ga bisa ya kita ga boleh terpaku di situ dan mencari alternative lain, dan itu hanya bisa didapat dari belajar. Makanya jangan bosen2 belajar yah chingu. Belajar itupun ga harus di sekolah. Belajar bisa dari praktek, membaca buku, browsing internet, bertukar pengalaman dengan teman dsb. Belajar pada intinya adalah proses mencari tahu pada hal yang ga kita tahu sebelumnya untuk kemudian bisa tahu. Sesimple itu chingu. Jadi, tetap belajar yah! Fighting!!!^^*
  • Meskipun ga jago2 banget, cuman Vernon suka ngegambar juga chingu. Dia pernah ngegambar muka Woozi sama S.Coups di 1TheK.
  • Meskipun mukanya super cute, cuman Woozi ngerasa kalo dia ga bisa act2 cute gitu dan kalopun bisa ya ga menarik (versi dia). Cuman apesnya kalo kebagian aegyo2, dia sering ditunjuk sama SeungKwan, haha. Woozi sendiri ngerasa kalo member SEVENTEEN yang paling jago aegyo itu si SeungKwan sama S.Coups.
  • Woozi terkenal dengan eye smile-nya. Gue capture chingu picnya di bawah, lucu deh, hehe.
  • *Gue rasa para fansnya SEVENTEEN udah pada nonton “One Fine Day”. Ya, itu adalah variety shownya SEVENTEEN chingu. Gue sendiri udah nonton sampe ep.7 dan ngerasa cukup menghibur acaranya. Episode yang paling gue suka adalah ep.3 dimana member2 SEVENTEEN pada masak2 dan ada insiden snack gurita yang sejadinya mau dibagi rame2 tapi malah dimakan sebagian member doang. Joshua yang innocent sampe bilang “awas kalian” gara2 diberitahu Woozi apa yang sebenernya terjadi, haha. Gue nonton itu sampe gue ulang2 chingu saking kocaknya. Joshua dengan muka innocent sambil bilang “awas ya” itu bener2 bikin gue ngakak parah*. Nah, di episode 4, maknae mereka (Dino) diminta ngerangking wajah member2 lain dari mulai yang paling ganteng ke yang paling ga ganteng chingu. No.1 dia ngerangking diri dia sendiri *ok lah, gapapa gapapa*. No.2 dia milih S.Coups, ketiga Wonwoo, keempat JeongHan dan kelima Joshua. Ini semacam big 5 chingu *gue setuju sama pilihan ini, cuman gue rasa si Dino diganti Vernon apa gimana #peaceDino, hehe*. No.6 dia milih Vernon, no.7 Mingyu, No.8 Jun, No.9 DoKyum, No.10 Woozi dan No.11 The8. Hanya tinggal SeungKwan X Hoshi dan mereka dipilih sama staff. Akhirnya Hoshi ada di peringkat 11 dan SeungKwan di no.12 *sabar ya Seungkwan, wkwk*. Itulah urutan member terganteng versi Dino di “One Fine Day”. Gimana nih menurut kalian? Hehe *kalo gue, gue ga bisa sih nentuin dari 1-13, cuman kalo 5 besar gue kayak Dino tadi chingu. 5 best visual SEVENTEEN menurut gue Wonwoo X S.Coups X Vernon X JeongHan X Joshua. Kalo yang cutie, Hoshi X Woozi. Itu preferensi gue. Gimana nih preferensi kalian? Boleh share urutan ini versi kalian di kolom komentar di blog ini ^^*

[Eng Sub] 150731 Andromeda (1-4).mp4_000769835

[Engsub] 150320 Hoshi and Seungkwan Andromeda Ep.5 by Like17Subs.mp4_002823800

[Engsub] 160314 Seventeen One Fine Day - 13 Castaway Boys Ep.5 by Like17Subs.mp4_001049666

b

c

a

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. annisamelani mengatakan:

    kayaknya ini campur fakta lo juga deh:vwkwkw
    canda:v

  2. Anggiify mengatakan:

    Sama kak aku jg baru tau klo Vernon pernah partisipasi di lagu Block B. Pantesan Vernon dan bberapa ank SVT (lupa siapa aja, yg jelas scoups x woozi ikut) nonton konser ya Block B.
    kayaknya selain menjalin silahturahmi(?) mereka nonton sambil menimba ilmu ^^

  3. parkhyera mengatakan:

    Kalo menurutku big 5 nya Seventeen:
    1. Vernon
    2. Mingyu
    3. Joshua
    4. S.Coups
    5. Jeonghan

  4. sungyoungexoshipper16 mengatakan:

    1. Joshua, 2. Mingyu, 3. S.coups, 4. Vernon, 5. Jun

Tinggalkan Balasan

