Fakta-Fakta WINNER Part 32 (SeungHoon X Anak2 & TaeHyun X Hutan)

Posted: Mei 20, 2016 in About WINNER
Tag:

Guess Who’s Back! WINNER!

Source: Video – 정오의 희망곡 김신영입니다 위너 FULL (Credit: MBC, uploaded: 매보태현)

  • Tentang point dance “sentimental”, TaeHyun cerita di radio ini kalo YG yang semacam ngasih tahu mereka kalo dance untuk “sentimental” pake “mambo dance” aja. Jadi dance untuk part lirik di chorus yang “na jigeum senchihae” itu yang nyaranin YG sendiri chingu, terinspirasi dari “mambo dance” tadi. *wah yeokshi ya, YG kan mantan anak boyband juga kan ya, hehe. Menurut gue, meskipun simple tapi feel dance2 WINNER termasuk “sentimental” ini kena chingu. Dan gue rasa dance keren itu juga bukan yang melulu super ribet dari awal sampe akhir, tapi lebih yang ke punya impact. Gue rasa WINNER meskipun dance2nya bisa dibilang simple cuman impactful. Dance2 mereka bisa relate sama lirik/musiknya meskipun, itu keren menurut gue*
  • Di radio ini, SeungHoon ditanya pengen ikut variety show apa dan dia bilang kalo dia sama MINO sekarang lagi suka nonton acara anak2 di EBS yang namanya “Boni Hani” chingu (bener ga ini nulisnya? Gue dengernya itu soalnya, kalo kepo kalian bisa searching chingu). Jadi SeungHoon pengen main di variety show yang temanya anak2 *berarti SeungHoon X MINO memang udah excited banget sama dunia anak2 ya, makanya di “halfmoon friends” mereka juga kompeten banget ngemong anak2 kecil. Gue rasa kalian para Inner Circle udah pada tahu kalo WINNER ada variety show sama anak2 yang namanya “halfmoon friends”. Jadi mereka layaknya guru TK menghabiskan hari2 ceria bareng 10 anak dari range usia 3-7 tahun chingu. Indah banget acaranya, seneng banget ngeliat mereka deket sama anak2. Nah SeungHoon sendiri di “halfmoon friends” itu cerita kalo cita2nya dulu ketika masih kecil adalah jadi guru TK chingu. Dia sayang sama anak2 #sosweet~ TT TT. Gue rasa MINO X SeungHoon itu orang2 yang sensitive chingu. Mereka rapper line juga kan ya, dan rapper2 memang cenderung lebih sensitive dari yang lain. Rapper mainnya main rasa banget, jadi menurut gue relate dengan sukanya mereka dengan anak2 juga. Lagipula mereka berdua juga kan ya yang baby cry di WINNER, sama2 parah kalo nangis, hehe. Mereka gampang haru, gampang tersentuh. Yang gue tahu orang yang gampang nangis hatinya lembut chingu. Dan orang yang hatinya lembut menurut gue mudah sayang sama orang lain apalagi anak2. Entah gimana gue ngerasanya rapper line WINNER ini anak2nya perasa banget. Dan fakta kalo mereka pada dasarnya suka nonton acara anak2 bahkan sebelum ikut “halfmoon friends” (apalagi SeungHoon pernah punya cita2 jadi guru TK) ngebikin gue haru chingu. Meskipun gue rasa rapper line lebih “perasa” dari yang lain, tapi semua member WINNER menurut gue berhasil dalam berkomunikasi dengan anak2 chingu (dengan stylenya masing2), dan itu keren banget menurut gue. Gue kayak bisa belajar juga dari mereka untuk lebih care sama anak2 (#terimakasihWINNER!). Dengan nonton ini gue jadi ngerasa kalo anak2 itu adalah makhluk2 jujur yang mendamaikan hati chingu, indah. Gue sendiri nangis/haru chingu nonton “halfmoon friends” ini. Bukan nangis karena sedih banget tapi nangis karena terlalu indah dan menyentuh hati. Hubungan yang indah antara kakak dengan adiknya, WINNER dengan anak2 di sana, nenek dengan cucunya, anak kembar dengan saudara kembarnya dsb, itu contoh2 kasih sayang antar manusia yang indah banget menurut gue. Sekali lagi, gue ngerasa banyak belajar dari “halfmoon friends” ini chingu, baik WINNERnya maupun anak2 di sana. Kayak belajar untuk lebih sabar, lebih mau memahami sesuatu dan lebih tahu juga anak2 itu karakternya gimana (mereka nakal/jail tapi jujur dan tulus, indah). Gue seneng sekali chingu sama acara ini, beautiful variety show from WINNER. Dan mungkin kalian juga sama, seneng sekali sama acara ini. Boleh lhoh kalian share tentang “halfmoon friends” di sini ^^*
  • Ketika ditanya style variety show yang pengen dia ikutin kayak gimana, TaeHyun bilang kalo dia bukan style yang bisa ketawa2, makanya dia pengen yang lebih ke reality kayak ke hutan (Law Of The Jungle) chingu *wah gue rasa pas banget kalo TaeHyun survive di hutan, keknya kompeten/bisa soalnya. Dia itu keknya jiwa survive-nya tinggi chingu, kayak terbiasa hidup di dunia yang keras #halah. Jadi di “halfmoon friends” itu dia cerita juga kalo ketika usianya 16 tahun, dia setiap hari ikutan audisi2 dan kerja part time. Banyak jenis part time yang pernah dia jalani dari mulai di pom bensin, di warehouse, di restaurant dan di minimarket, berat sekali katanya. Jadi gue rasa jiwa survivalnya tinggi chingu. Apalagi dia juga hanya diasuh ibunya (single parents), jadi tingkat ketergantungannya pada orang gue rasa ga tinggi (malah cenderung soliter/mandiri). Makanya gue excite ketika dia bilang pengen ke Jungle. Siapa tahu producer LOTJ denger dan TaeHyun diajak kan ya, hehe*
  • Ketika ditanya tentang siapa yang menentukan lagu2 yang masuk album, mereka cerita kalo YG sendiri yang menentukan (jelas kan ya kalo yang ini). YG pernah di WINNER TV dulu menentukan lagu2 yang bisa masuk ke album S/S. Jadi modelnya anak2 WINNER suggest banyak lagu dulu ke YG, baru kemudian didengarkan YG untuk diACC/diapprove atau bahkan ditolak. Nah, ketika DJnya nanya ke mereka ada ga lagu yang ditolak, mereka bilang banyak banget yang ditolak *penolakan pasti ada kan ya, malah banyak untuk kasus WINNER ini. Cuman poinnya bukan itu, poinnya adalah ga menyerah dan terus berkarya yang lebih baik. Anak2 WINNER juga mengalami banyak penolakan dulu chingu untuk jadi kayak sekarang, oleh karena itu kitapun bisa belajar dari mereka. Ketika kita ditolak, jangan jadikan itu alasan untuk menyerah tapi terus berusaha lagi menghasilkan yang lebih baik. Jika kita tekun dan konsisten, maka probabilitas diterima akan makin besar. Simplenya kan “WINNER aja ditolak, apalagi kita???”. Jadi jangan takut pada penolakan chingu, karena itu hal biasa. Ga hanya kalian kok, gue juga, WINNERpun ditolak, banyak temennya, hehe. Intinya jangan jadikan penolakan sebagai alasan untuk menyerah chingu, jadikan itu motivasi untuk menghasilkan hal yang lebih baik lagi. Terus belajar dan belajar lagi dengan lebih tekun dan konsisten, akan ada jalan ^^*.
  • Tentang lagu tadi, Jinwoo ditanya sama DJnya apa lagunya juga pernah ditolak dan Jinwoo bilang dia ga nulis lagu *jadi memang yang sampai sekarang belum bikin lagu adalah Jinwoo chingu*. Cuman SeungYoon bilang kalo lagu2 mereka sebelum direkam dan disuggest ke YG yang denger terlebih dulu adalah Jinwoo chingu. Kalo Jinwoo bilang bagus maka mereka baru ngerekam lagu itu lalu baru disuggest *wah berarti levelnya Jinwoo malah udah high apa gimana ini? Haha. Meskipun ga bikin lagu, cuman komentar dia tetep penting untuk lagu2 mereka jadinya. Pernah juga dulu TaeHyun cerita kalo lagu “sentimental”pun yang denger pertama ya si Jinwoo ini dan Jinwoo bilang bagus lalu ditindaklanjuti. Dan siapa tahu ya Jinwoo juga lagi belajar, kita lihat saja apakah the next album Jinwoo sudah mulai ikut serta dalam producing. Lagipula tendensi skill orang juga beda2. Bisa jadi passion terbesar Jinwoo memang di vocal aja, bukan producing, atau malah lebih ke acting. Ga masalah sih menurut gue dalam 1 group ada yang ga bisa producing, karena memang mungkin passionnya juga bukan di situ. Yang penting adalah masing2 member kompeten di bidangnya. Dengan begitu, group akan bisa shining menurut gue, menjadi grup yang kompeten. Gue rasa yang terpenting itu bukan masalah kita bisa banyak hal chingu, tapi bisa ga kita expert di satu hal yang bener2 jadi passion kita. Makanya untuk kasus Jinwoo inipun gue menanggapinya sama. Meskipun toh dia ga jago producing, tapi dia pasti punya hal lain yang mungkin member lain ga punya. Semua orang adalah unik dan bisa menonjol di satu bidang lebih dari yang lain, sehingga itu jadi alasan kenapa kita ga boleh mengejak sesama kita chingu. Karena bisa jadi dia punya skill yang lebih dari kita pada bidang yang kita ga bisa. Jinwoo unik, TaeHyun unik, MINO unik, SeungHoon unik, SeungYoon unik, kalian unik, gue unik, kita semua unik chingu, the one and only di dunia ini. Jadi terus maksimalkan keunikan kita masing2 dengan karya, apapun bidang kita. Fighting buat kita semua! ^^*

정오의 희망곡 김신영입니다 위너 FULL.mp4_000321566

정오의 희망곡 김신영입니다 위너 FULL.mp4_002917500

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Jinwoo udah selevel aja sama di papah YG gkgkgk… setuju q sama halfmoond WINNER disana mengharukan banget. Pada dasarnya anak anak WINNer pernah ngerasain tinggal hanya dengan ibunya dan gak dapet kasihsayang dari ayah kaya Yoon & taehyun. Terus kakaknya jae yang peduli banget sama jae (nama anak yang mereka asuh) buat Mino sadar kalo dia sama adeknya sering berantem pas kecil. Terus mereka ngasuhnya tu kaya tulus banget. Setiap ada masalah selalu di ceritain sama orangtua yang ngasuh mereka semacem jadi psikolog juga.. acaranya didik banget. Dan anak anak yang polos gak suka sama MINO lucu… q harap eonni nulis juga mereka di sini.. bagus buat di bahas

  2. baekkyudoublechyun mengatakan:

    Makasih oennie udah update winner
    Aku suka tulisan oennie, selain menghibur juga menginspirasi banget 👍👍

    Seunghoon emang kliatan enjoy sih di halfmoon friends ini
    Hat ssaem jjang

Tinggalkan Balasan

