Catatan PRODUCE 101 S2 #4 (“Group Battle” X Daniel X WooJin X DaeHwi X YongGuk)

Posted: Juni 28, 2017 in About PRODUCE 101 S2
Tag:, , , ,

Source: Video PRODUCE 101 S2 by MNET (subbed: Noona101 subbing team)

  • Karena WooJin kayak soliter banget selama di camp, dia pernah ditanya sama pihak MNET apakah dia itu anaknya memang ga banyak omong dari dulu chingu. WooJin bilang kalo dia biasanya ga sependiem ini, cuman dia memang karakternya suka malu sama orang2 asing. Jadi ketika latihanpun dia lebih banyak memisahkan diri dari kerumunan temen2nya yang juga sedang latihan. Di kamarpun dia lebih banyak sendiri. Bukan karena dia pendiem sebenernya, hanya saja dia sulit untuk terbiasa dengan orang2 asing chingu. Gue rasa WooJin perlu waktu lebih lama chingu dari orang lain untuk bisa ngeblend sama orang asing. Temen2nya di acara inipun pas ditanya “peserta itu namanya siapa” juga banyak yang ga tahu si WooJin ini. Paling mereka tahu kalo dia dari BrandNew Music cuman bukan Lee DaeHwi. Meskipun ga kenal, ketika ngeliat skill rap dan dance dia, temen2nya juga banyak amaze karena memang bagus. Apakah kalian juga kayak WooJin ini chingu? Ga biasa sama orang asing, hehe.
  • Setelah sebelumnya mereka dapet misi untuk perform “nayana”, di misi yang kedua mereka akan “battle group” dengan perform lagu2 dari grup2 KPOP senior chingu. Jadi sistemnya 101 orang trainee itu akan dibagi ke dalam 16 grup dengan 8 lagu. Jadi masing2 lagu akan diperformkan oleh 2 grup sebagai sebuah battle. Kabar baik dari misi ini adalah grup yang paling banyak divote sama “gukmin producer nim” (di acara ini pure penilaiannya dari pemirsa Korea chingu) maka bisa dapet kesempatan tampil lagi di panggung M!Countdown. Selain itu, tim yang menang di battle ini akan dapet tambahan nilai 3000 poin untuk tiap anggotanya. Poin ini penting chingu, karena menentukan mereka bisa stay atau tidak di acara ini. Peserta2 yang poinnya sedikit maka peringkatnya juga rendah. Dan di misi kali ini peserta dengan peringkat 61-101 akan tereliminasi dan harus pulang.
  • Di season 1, peserta2nya di “battle group” ini menampilkan lagu dari girlgrup KPOP kayak Wonder Girls, G-Friend, Apink, SNSD, 2NE1 dsb. Kalo yang versi cowok ini, mereka akan perform-in beberapa lagu dari boygrup KPOP yakni 2PM (10 out of 10), BTS (Boy In Luv), EXO (Call Me Baby), SEVENTEEN (Mansae), BEAST (Shock), SHINee (Replay), INFINITE (Be Mine) dan Super Junior (Sorry Sorry). Masing2 grup ini punya karakternya masing2 juga kan chingu. Lagu2 nostalgia, hehe. Orang yang suka KPOP pasti tahu sama lagu2 ini. Semacam lagu yang merepresentasikan KPOP idol itu sendiri.
  • Karena Lee DaeHwi jadi centre di “nayana”, maka dia dapet kesempatan pertama milih membernya chingu. Di sini level perannya penting. Karena semakin rendah levelnya maka semakin ga bisa milih member (kecuali dia beruntung, namanya kesebut). Jadi habis DaeHwi milih, dia akan diminta ngambil bola2 kecil di wadah yang tertulis nama2 trainee. Nah nama yang disebut itu kemudian boleh milih member2nya, begitu seterusnya sampe habis dan terbentuklah 16 tim. Cuman probabilitas itu kan kecil chingu. Makanya yang levelnya bawah mau tidak mau akan dipilih dan kalo udah ga ada yang milih, maka ya harus dijalani dengan member yang masih tersisa. Artinya hasil yang telah dicapai di misi sebelumnya menentukan juga keadaan mereka di misi setelahnya. Lagupun mereka ga bisa begitu aja milih chingu. Jadi ada 8 lagu yang ditempel di tembok yang harus cepet2an diambil perwakilan dari 16 tim tadi untuk dipasangkan dengan papan lagu yang standing di belakang mereka. Nah cuman masalahnya papan lagu yang standing itu jumlahnya cuman 8, makanya tetep akan ada tim yang ga bisa leluasa ngepasin lagu yang dia pilih dengan papan yang standing karena jumlahnya terbatas. Perwakilan tim yang larinya kurang cepet maka ga akan bisa ngematchin papannya, dan walhasil harus menerima lagu yang tersisa. Ya namanya acara survival chingu, ga mudah.
  • Lee DaeHwi sendiri goes with strategy chingu di misi ini. Dia pengen banget menang, makanya milih tim yang jadi hot issue di kalangan netizen Korea supaya vote-nya banyak. Dia milih tim yang dia katakan “avengers team” karena member2nya kuat. Bukan cuman kuat di skill tapi juga good looking dan jadi hot issue di kalangan netizen tadi chingu. Misal dia milih Park Ji Hoon si “wink boy” (dia jadi terkenal setelah ke-capture kamera nge-wink di perform “nayana”). DaeHwi juga milih peserta namanya Joo HakNyeon yang meskipun level F tapi netizen banyak yang suka sama dia dan dapet julukan “jeju boy”. Dia juga milih trainee dari C9 Ent yakni Bae JinYoung yang dijuluki “2nd Park Bo Gum” karena memang good looking chingu. Member lain yang dia pilih adalah Lee Eui Woong dari YueHua Ent dari level D dan Samuel Kim serta Ha Sung Woon yang temennya dari level A. Mereka akan perform-in lagunya BTS “boy in luv” chingu.
  • Meskipun Yong Guk levelnya D, tapi beruntung namanya kesebut dan walhasil bisa milih timnya. Tim yang dia pilih adalah Kang Dong Ho (D), Kim Sang Bin (A), Lai Guan Lin (F), Lee In Soo (B) dan Lee GunMin. Untuk lagunya sendiri, akhirnya timnya Dae Hwi battle dengan timnya Yong Guk dengan lagu dari BTS “sang namja/boy in luv” chingu. Padahal, timnya Yong Guk udah planning untuk ga milih lagu itu sejak awal. Kalo gue pribadi, di battle “boy in luv” ini lebih suka timnya YongGuk chingu. Bukan semata2 gue suka YongGuk, cuman menurut gue tim ini lebih bagus secara keseluruhan, baik dance, vocal, rap dan gesture2nya ketika perform. Mereka lebih cocok dengan tema “sang namja” yang manly menurut gue. Kalo timnya DaeHwi itu malah imut2 gitu member2nya, lebih cocok kalo coverin lagu kayak “replay”nya SHINee misalnya. Selain vocal dan rap yang keren, mereka ada atraksi tumbling juga, dan itu menambah semarak performnya. Meskipun YongGuk anaknya pendiem dan badannya juga kurus gitu cuman di perform ini gue rasa dia keliatan merepresentatifkan lirik “sang namja” ini banget chingu. Oppa yang cool, pendiem tapi sebenernya care. Itu yang gue rasa dari perform dia, haha #apadeh. Apalagi ekspresinya DongHo di awal, itu iconic banget, keliatan sang namja banget. Meskipun pada akhirnya yang menang timnya DaeHwi, cuman kalo misal gue vote, gue vote timnya YongGuk chingu, hehe. Setelah dan sebelum perform, mereka semua duduk di satu ruangan dan nonton perform tim lain chingu. Nah Yong Guk ini baik ekspresi maupun gesturenya datar sekali chingu ketika nonton itu. Jadi kalo yang lain pada komentar dia diem aja, haha. Yang lain heboh, tangannya kemana2 (tepuk tangan lah, nyeka air mata lah, melambai2 lah), sorak sorai, rame banget, dia ya lempeng2 aja, wkwk. Unik chingu orang ini, unik, hahahaha.
  • Setelah DaeHwi milih tim tadi, dia ambil bolanya dan kesebutlah nama Hwang Min Hyun NUEST. Member yang dipilih Hwang Min Hyun adalah Kang Daniel & Ong Seong Woo (A), Kwon Hyun Bin (F), Kim JaeHwan & Kim JongHyun (B). Mereka ngelawan timnya Yoo SeonHo CUBE dengan lagu “sorry sorry” dari Super Junior chingu. Di battle lagu ini gue paling amaze sama vocalnya JaeHwan chingu. Apa ya, dia pake nada yang berbeda untuk partnya (kayak improve gitu) dan menurut gue itu keren banget. Yeokshi JaeHwan, suaranya bagus sekali >.<. Hasilnya timnya Daniel menang chingu. Cuman di round ini nilainya Daniel termasuk kecil, bahkan kalah dari rivalnya di round ini yakni Yoo SeonHo. SeonHo juga keren chingu soalnya, menampilkan skill jumping. Dia adalah kapten basket juga di sekolahnya, jadi ya ga takut jumping2 gitu. Jadi skor SeonHo saat itu 93 dan si Daniel cuman 33. Banyak chingu yang ngefans SeonHo juga, bahkan akhirnya dia bisa masuk 20 besar. Dia anaknya easy going juga, menyenangkan lah, deket juga sama member2 lain, termasuk Daniel & DaeHwi. Dia anaknya suka skinship chingu, suka meluk2 hyung2nya gitu, haha. Lucu chingu anak ini. Tipikal maknae yang imut, yang lucu, yang menyenangkan. Saking menyenangkannya karakter dia, ada netizen yang menjulukinya “healing boy” chingu. Orang yang karena sikapnya mampu kayak jadi healing buat temen2nya.  Diantara semua peserta PRODUCE 101 S2, gue rasa yang paling lucu ya dia ini chingu, Yoo SeonHo.
  • Bagaimana dengan tim WooJin? WooJin jadi leader untuk timnya dengan anggota Noh Tae Hyun & Ahn Hyung Seob (A), Byun Hyun Min & Choi Jun Young (C), Hong Eun Ki & Yoon Yong Bin (D). Timnya kebagian lagunya 2PM “10 out of 10” chingu. Dia ngelawan timnya Yoon JiSung MMO. Akhirnya timnya WooJin menang di round ini dan dapat tambahan nilai 3000.
  • Dalam idol grup KPOP, posisi itu penting sekali chingu. Karena setiap orang di grup pasti punya perannya masing2 yang harus dijalankan. Ada main vocal, ada sub vocal 1, sub vocal 2 dsb, rapper 1, rapper 2 dst. Ada juga posisi centre, ada juga visual. Semua melakukan perannya masing2 sehingga semua dapat berjalan dengan baik sebagai satu kesatuan grup yang utuh. Makanya kalo di acara2 interview/radio/perkenalan mereka suka menyebutkan perannya di grup sebagai apa. Entah leader, main vocalist, vocalist, rapper, maknae dsb. Maknae itupun peran lhoh chingu. Maknae yang biasnya jadi mood booster penting sekali keberadaannya. Coba kalo group ga ada mood boosternya, pasti bakalan bosen. Leader juga penting. Leader tugasnya me-lead temen2nya dan jadi kayak jembatan antara perusahaan dengan temen2nya. Leader juga harus bisa publik speaking, seperti ketika mempromosikan lagu mereka dsb. Vocalist jelas harus bisa nyanyi. Apalagi main vocalist, harus bisa nada2 tinggi (nembak nada). Rapper juga harus punya skill ngerap. Yang ahli di dance yang bisa jadi main dancer. Pokoknya mereka memegang peran masing2 yang semua harus dijalankan supaya semua berjalan baik. Ibaratnya kayak ekosistem chingu. Di alam ini semua saling terkait, jika ada satu makhluk yang punah, maka keseimbangan alam juga akan terganggu. Makanya semuanya harus berjalan selaras dan seimbang sesuai dengan perannya masing2. Gue rasa grup KPOP kenapa membernya banyak ya karena factor ini juga chingu salah satunya. Karena banyak posisi, makanya perlu banyak member untuk mengisi posisi2 itu. Lagipula KPOP terkenal sering comeback, jadi lagu2 dan dance yang harus dihafal juga banyak sekali. Akan sulit jika membernya sedikit. Jika membernya banyak, tentu tugas ngafalin juga akan makin ringan. Dia tidak perlu hafal part member lain, cukup menguasai partnya saja. Gue rasa ini juga ga lepas dari orientasi KPOP yang memang jangka panjang. Mereka kontraknya lama, makanya album yang diproduksi juga akan sangat banyak. Dan itu ga mungkin kalo membernya cuman sedikit. Lebih ke “teamwork” chingu kalo KPOP ini menurut gue.
  • Meskipun gue lebih menaruh perhatian ke timnya WooJin, YongGuk, Daniel dan DaeHwi. Cuman kadang ada tim lain yang menarik perhatian gue juga, misalnya tim “Call Me Baby (EXO)”. Tim ini unik chingu karena yang vocalnya kompeten cuman 1 peserta, namanya Joo JinWoo dari MMO. Walhasil 80% lirik di lagu itu jadi part dia. Sebelum bener2 perform di stage kan dicek dulu vocal2nya sama para vocal trainer (Lee SeokHoon dan Cheetah saat itu). Nah pas perform di depan trainernya itu hasilnya ga bagus makanya nanya “kalian ngebagi partnya gimana?”. Sebenernya JinWoo pengen juga ngebagi vocalnya chingu, nah cuman karena ga ada yang mampu ya ga ada pilihan lain, dialah yang harus nyanyiin 80% lagu itu. Trainernya kemudian nanya ke peserta lain partnya apa dan ada peserta yang bilang dia di dance. Vocal trainernya kemudian kayak agak marah gitu dan bilang “ya kalo gitu nari saja, kenapa pengen jadi penyanyi?” terus peserta itu ngejawab “karena mimpiku jadi penyanyi” dan dijawab lagi sama vocal trainernya “kalo begitu kamu harus latihan nyanyi atau rap”. Apa ya, ga masuk akal chingu jadinya orang yang pengen jadi idol tapi cuman mengandalkan dance aja. Kalo mau jadi idol berarti ya sama aja jadi penyanyi. Harus bisa vocal atau rap. Kalo cuman merasa bisa dance ya jadi dancer atau koreografer aja, kenapa pengen jadi idol/penyanyi? Absurd kan jadinya. Sama kayak postingan gue sebelumnya, kalo memang pengen jadi idol ya harus serba bisa. Selain dance juga harus bisa vocal/rap. Begitupun yang skillnya lebih ke vocal dan rap, harus bisa ngedance juga. Sistemnya udah kayak gitu soalnya. Kalo misalnya pengen keluar dari system ya jangan jadi idol, jadi ada dancer, rapper atau penyanyi solo misalnya. Kadang gemes juga chingu gue nonton acara ini, karena mereka kayak masih belum bisa menerima kenyataan kalo idol itu ya harus apa2 bisa. Siapa yang bilang jadi idol itu mudah? Susah, harus multitalent, harus good looking, harus bisa fan service, traineenya kadang sampe lebih dari 5 tahun dsb. Pekerjaan yang berat. Nah cuman sistemnya memang udah gitu. Kalo misal memang ga bisa fulfill syarat2nya ya lebih baik fokus aja di dance doang, di vocal doang atau di rap doang. Misal pengen jadi idol ya paling tidak nilai batas tuntas untuk dance dan vocal/rap harus terlewati dulu. Entah nanti lebih expertnya dimana (apakah lebih ke dance, lebih ke rap atau ke vocal) tapi persyaratan jadi idol grup yang bisa ngedance dan vocal/rap harus dilampaui dulu. “lari dari kenyataan” itu sulit chingu, makanya kenyataan memang harus dihadapi dan dilalui. Mau ga mau hidup kita ini relate sama system yang berlaku. Kalo misalnya ga mau dengan system itu ya keluar, ciptakan system sendiri. Nah cuman juga harus inget bahwa menciptakan system sendiri itupun sulit. Cara tengahnya ya mau berdeal dengan system yang ada sambil terus mengembangkan diri sehingga meskipun sama2 idol grup misalnya, tapi punya karakteristik yang unik yang bisa juga menunjukkan idealismenya dalam karya misalnya. Kalo gue contohnya kayak BTS. Mereka itu idol grup, mereka ga keluar dari system idol, cuman dengan keunikan dan skill yang mereka milik bisa tampil beda (stand out) dan bahkan karya2nya idealis. Mereka itu memang idol group, tapi Suga dan RapMon adalah rapper juga kan? Ya, mereka aktif bikin mixtape, mereka bisa producing, mereka bikin lirik mereka sendiri dsb. Jadi intinya misal “kalo kamu ingin dikenal sebagai rapper padahal kamu ini idol group, maka caranya bukan menolak system idol group itu tapi mengikuti systemnya sambil terus mengasah skill rap-mu”, dan itu berlaku untuk bidang lain kayak dance dan vocal. Itu yang gue pahami chingu.
  • Selain member yang kebagian 80% vocal tadi, ada juga peserta2 yang cedera di tengah2 latihan chingu, cuman mereka tetep tempil. Misalnya YeHyun dari tim “Be Mine (INFINITE)”. Dia cedera kaki tapi tetep menampilkan yang terbaik meskipun sakit. Padahal tahu sendiri kan “be mine”nya INFINITE dancenya kayak gitu, sharp banget, tajem gerakan2nya. Dia yang semua di vocal jadi di rap supaya partnya sedikit (karena cedera tadi). Gue juga amaze chingu sama tim “be mine” ini. Tim “be mine” yang lain selain dari timnya YeHyun adalah timnya Im Young Min (Brand New Music), Takada Kenta dan Jung Se Woon (yang anaknya kalem, wajahnya mirip Lee Seung Gi, bisa main gitar, composing dan mantan finalist SuperstarK). Gue amaze chingu sama kesabaran tim ini. Jadi ada member di tim ini yang namanya Park SungWoo yang meskipun usianya udah 30an (paling tua di Produce 101 S2) cuman kemampuan dia dalam menirukan gerakan dance masih sangat lemah. Akhirnya YoungMin yang berperan di koreografi grup harus ekstra mengajari dia sampai bisa. Kenta juga, mengajari hyung itu dengan sabar. Meskipun pada akhirnya vote yang lebih banyak justru jatuh ke SungWoo ini chingu, bukan ke YoungMin-nya. Indah aja pemandangan kayak gini menurut gue. Gue ngeliat tim ini tuh dalam hati ngerasa “wah~ di tim ini ada orang2 baik ya, sabar sekali ngajarin temennya”. Semoga Kenta, YoungMin, SeWoon dkk lekas debut juga. Jika impian mereka memang di musik, semoga segera mendapatkan jalan yang terbaik ya chingu. Indah chingu, so beautiful hal2 kayak gini tu. Pemandangan orang yang nolong temennya itu indah banget menurut gue.
  • Hasil akhir untuk “group battle” ini adalah tim “mansae SEVENTEEN” dengan main vocalist yang bernama Park WooDam menang chingu. Perolehan votenya paling banyak diantara grup lain yakni 624. Timnya DaeHwi yang member2nya avengers itu votenya cuman 494. Jadi yang ngevote di round ini adalah orang2 yang dateng ke stagenya dan mencet tombolnya untuk masing2 battle. Kayak SMTM gitu chingu. Cuman di PRODUCE 101 ini kalo misalnya ga suka ga pencet gapapa. Akumulasi vote terbanyak ya tim “mansae” ini. Dan Woodam sendiri jadi peringkat satu di hari itu dengan vote penonton (offline) sebanyak 270 poin dan ditambah 3000 poin karena timnya menang juga di battlenya. Walhasil mereka boleh tampil sekali lagi di M!Countdown. Congratz Tim Mansae!!! Oya, vote ga sampe di situ aja chingu, tapi via online akan berjalan. Masih ada kesempatan peserta2 yang rangkingnya rendah (entah karena vote offline sedikit atau karena ga dapet benefit 3000). Kalo voting onlinenya banyak ya masih bisa berubah rankingnya. Jadi masih kombinasi lagi perhitungannya, sampe akhirnya peringkat 61-101 harus keluar di round ini.
  • BoA di episode 5 awal sedikit sharing sama anak2 PRODUCE 101 tentang karirnya sebagai penyanyi chingu. BoA training tahun 1998 dan debut pada tahun 2000. Dia sejak itu banyak melakukan aktivitas di Jepang. Pernah satu waktu suara dia crack pas perform dan itu jadi semacam trauma baginya. Dia jadi kayak ada ketakutan dengan panggung. Iya cuman 3 menit perform, cuman ketakutan yang disebabkan oleh itu terus2an muncul. Namun meskipun takut, BoA berfikir “jika aku ga jadi penyanyi, akankah aku bisa hidup? Padahal aku sangat suka dengan pekerjaan ini”. BoA cerita kalo ada banyak waktu dimana dia rasanya pengen menyerah karena begitu berat. Namun jika dia melepaskan “tali” begitu saja, maka tidak ada lagi orang yang akan memegangkan tali lagi untukmu. Makanya dia menyarankan untuk tidak berpegang/menggantungkan diri pada orang lain. Hanya diri kita sendiri yang dapat menghibur diri kita sendiri. Itu chingu pesan BoA ke anak2 PRODUCE 101 S2.
  • Ada satu trainee yang nanya ke BoA di kesempatan sharing itu, yang intinya “aku telah mencoba berlatih yang terbaik namun ketika berada di depan kamera jadi kayak kertas kosong, ngeblank”. BoA ngejawab kalo dalam pekerjaan ini (penyanyi), hasil adalah lebih penting dari proses chingu. Seperti yang kita tahu banyakkkkkk banget orang Korea yang pengen jadi penyanyi. Jadi, banyak sekali juga orang yang punya skill bagus. Sehingga kalo memang bener2 pengen jadi penyanyi, maka akan bagus jika orang itu memberikan usahanya yang paling maksimal. Karena skillmu ga akan mengkhianatimu juga, kata BoA. Bener kan in chingu, di Korea itu banyakkkkkkkkk banget orang pengen jadi idol, jadi penyanyi, makanya persaingannya sulit banget. Dan jika memang pengen jadi penyanyi, maka jalan satu2nya adalah mengeluarkan kemampuan maksimal.
  • BoA melanjutkan kata2nya, dia bilang ada kata2 bahwa “kemasyuran/keterkenalan/fame”itu kayak buih2/gelembung aja. Nah skill yang dimiliki seseorang itu ibarat air yang akan membantu menciptakan gelembung2 yang namanya “fame” itu chingu. Tanpa skill, ga akan ada ketenaran. Karena skill adalah dasarnya. Gelembung bisa mudah hilang kan meskipun sekilas terlihat sangat indah dan berkilau, tapi dia sangat rapuh. Tapi air, dialah yang menciptakan gelembung2 itu. Jika air tetap berkualitas, maka tentu saja gelembung dapat terus tercipta. Jika skill memang berkualitas, maka ketenaran tentu akan mengikuti. Ingin jadi penyanyi? Skill. Itu paling penting. Makanya acara ini ngelatih juga mereka supaya punya skill untuk jadi idol chingu. Semoga dengan skill yang sudah mereka pelajari dapat mengatarkan mereka meraih mimpi2 mereka. Para trainee PRODUCE 101 S2, FIGHTING!!!!!!!!

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_001350115

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_001354286

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_001360325

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_001362594

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_001364529

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_001366398

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_001366398

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_001440305

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_001921386

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_002459323

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_003108538

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_003160090

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_003425588

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_004065828

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_004066395

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_004091087

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_004175738

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_004887082

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_005872466

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 3.mp4_005957851

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 4.mp4_006111972

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 4.mp4_006505131

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 4.mp4_006515809

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 4.mp4_006535762

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 4.mp4_006842702

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 4.mp4_006904764

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 4.mp4_006991651

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 4.mp4_007006499

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 4.mp4_007037597

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 5.mp4_000043443

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 5.mp4_000177577

—-

#Peace #Love #Happiness     

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Iklan
Komentar
  1. njett berkata:

    Samaaa, aku juga lebih suka BIL tim 2, lebih pas lebih hidup gitu. Dan vocalnya emang ga main2, ada dongho, yongguk sama gunmin. 😍👏

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s