Catatan PRODUCE 101 S2 #7 (Yong Guk: “Cinta yang telah dipancarkan kepadaku sungguh membuat perbedaan dalam hidupku”)

Posted: Juni 30, 2017 in About PRODUCE 101 S2
Tag:, , , ,

Source: Video PRODUCE 101 S2 by MNET (subbed: Noona101 subbing team)

  • Setelah sebelumnya anak2 PRODUCE 101 S2 yang masih tersisa dapet “position evaluation”. Round selanjutnya yang harus mereka lalui adalah “concept assignment” chingu. Evaluasi kali ini bertujuan untuk membantu para trainee untuk menemukan konsep yang sesuai untuknya, sehinga dapat membantu juga ketika mereka debut nanti. Meskipun saat evaluasi ini dibacakan masih hadir 58 peserta yang masih tersisa di round ini, cuman pada akhirnya hanya akan ada 35 orang dari mereka yang bisa perform chingu. Kayak di season 1, akan ada 5 produser kenamaan lagu2 KPOP yang akan memberikan 5 lagu dengan konsep yang berbeda untuk mereka. Satu tim kuota membernya cuman untuk 7 orang. Jadi naantinya akan ada 23 peserta yang ga bisa gabung. Ya, jadi meskipun mereka semua udah latihan dsb, cuman hanya akan ada 35 peserta yang bisa tampil. Semua tergantung peringkat. Untuk evaluasi kali ini, tim yang vote onsitenya paling banyak akan mendapatkan benefit 220.000. “Vote onsite” itu hasil vote dari penonton yang ngevote di lokasi perform. Caranya dengan mencet tombol/masukin kertas ke box2 yang dinamai nama tim dan peserta2nya. Meskipun benefitnya segitu, cuman tetep dibagi. Di sini tim yang paling penting, yang penting menang dulu timnya. Member yang di tim itu paling banyak dapet vote onsite bakalan dapet + 100.000 dan sisanya yakni 120.000 bakalan dibagi ber6, jadi masing2nya cuman akan dapet 20.000 aja. Jadi selain timnya menang, setiap member di tim itu juga harus maksimal supaya votenya dia yang paling banyak di tim itu.
  • Nah lalu, gimana mekanisme pemilihan lagu untuk setiap orang? Jadi sistemnya melibatkan online juga chingu. Sebelumnya, kelima lagu itu di post di web official PRODUCE 101 S2 dan netizen bisa semacam memilihkan lagu tertentu untuk member tertentu. Ada 5 ruangan yang dinamai “ka, na, da, ra dan ma” tanpa dikasih judul lagunya. Mereka semua (kecuali Daniel, DongBin dan KiWon) dikasih amplop berisi tulisan salah satu nama ruangan tadi. Setelah dapet amplop mereka harus ke ruangan itu tanpa tahu mereka dapet lagu apa. Karena Daniel, DongBin dan KiWon dinilai melakukan fault di round ini, maka penaltinya mereka cuman akan dapet lagu yang tersisa chingu. Karena setelah dapet lagupun masih dipilih lagi berdasarkan peringkat, makanya akan ada kemungkingkinan tim A kurang 1 member dan tim B kurang 3 member misalnya. Atau ada tim yang kelebihan membernya karena banyak yang masuk 35 besar dan akhirnya beberapa diantaranya harus “migrasi” ke tim lain. Kayak gitu chingu sistemnya. Nah, untuk tim yang terpaksa harus ada membernya yang keluar, semua member di situ diminta buat nulis peringkat 1-7 untuk setiap orang di timnya. Peringkat 1 dihargai 7 poin, peringkat 2 dihargai 6 poin dan begitu seterusnya sampe peringkat 7 yang dihargai 1 poin. Nah orang yang poinnya paling rendah maka akan terpaksa keluar dari tim itu dan mau ga mau menuju tim lain. Nanti terserah lagi tim lain yang dia datangi itu mau pilih dia atau enggak/pilih siapa. Bisa jadi ada peserta yang berkali2 masuk ruangan tim lain cuman ditolak hingga akhirnya ada yang mau menerima (harus menerima dia). Gue rasa rule-nya cukup cruel ya. Cuman ya itu udah rule-nya round ini chingu.
  • Tentang 5 lagu yang akan mereka tampilkan, konsepnya beda2 chingu. Yang pertama adalah lagu dari producer yang pernah bikin “One Less Lonely Girl”nya Justin Bieber, “growl” EXO dan “dream girl”nya SHINee. Dia adalah Producer ShiHyuk dari Joombas music. Dia akan ngasih lagu dengan genre “funk/synth pop” dengan judul “I know you know” ke anak2 PRODUCE 101 S2. Genre ini feelnya adalah hidup (lively), energetic (penuh enerji), menyenangkan dan funky ketika diperformkan di panggung. Lagu kan ada feelnya masing2, ada konsepnya masing2 tergantung genre/musiknya. Ruangan untuk lagu ini namanya “na” dan ada 11 peserta yang masuk di sana. Di tim ini, centre sementaranya adalah Yeo Hwang Woong dan Kim Dong Han. Leadernya sendiri adalah Kim Tae Dong. Kim Tae Dong dulu di awal misi “nayana” membuat keajaiban chingu. Dia yang semula rangking F bisa vertical naik ke rangking A. Waktu itu dia doang peserta F yang meluncur ke A. Nah cuman di akhir, leadernya diganti Kwon Hyun Bin chingu. Pada kayak ga nyangka gitu kok bisa Hyun Bin jadi leader, wkwk. Dia yang dulu anak F tiba2 jadi leader di grupnya di 35 besar ini. Setelah rangking keluar, akhirnya member final yang bisa perform untuk lagu ini adalah Kwon Hyun Bin, Kim Ye Hyun, Kim Dong Hyun, Kim Dong Han, Kim Tae Dong, Jang Moon Bok dan Seo Seon Hyuk. Jang Moon Bok awalnya ada di tim “oh little girl”, cuman karena votingnya paling rendah makanya migrasi ke tim lain. Sebelumnya dia migrasi ke tim “open up” ga dipilih dan migrasi lagi ke tim “showtime” juga ga dipilih. Akhirnya dia di tim “I know you know” ini. Jang Moon Bok itu peserta yang rambutnya panjang chingu. Pernah juga di SuperStarK.
  • Lagu ke dua adalah lagu yang diproduseri sama composer bernama Kigen dan ASSBRASS. Mereka pernah bikin lagu buat Monsta X. Lagu yang mereka berikan genrenya HIP HOP dan judulnya “Oh Little girl”. Gue sendiri ngerasa lagu ini termasuk enak didenger chingu, bagus, ada sweetnya juga. Gue rasa misal konsep, ini adalah konsep2 yang cutie2 gitu chingu. Kayak lagu debutnya ASTRO gitu. Ruangan untuk lagu ini diberi nama “ma”. Peserta awal yang masuk ke sini adalah Park Ji Hoon, Bae Jin Young, Ahn Hyung Seob, Lee Gun Hee, Kim Dong Bin, Lee Joon Woo,  Jung Se Woon,  Jang Moon Bok, Choi Min Ki, Lee Eui Woong, Jeong Jeong dan Justin. Ada 12 membernya. Supaya efisien latihannya, mereka ngebagi tim ke dalam 2 tim chingu. Tim pertama centre-nya Park Ji Hoon si “wink boy” dan centre tim satunya adalah Choi Min Ki (REN NUEST).  Setelah rangking keluar, member final yang bisa perform untuk lagu ini adalah Lee Gun Hee, Jung Se Woon, Lee Eui Woong, Ahn Hyung Seob, Park Ji Hoon, Choi Min Ki dan Bae Jin Young. Jang Moon Bok harus pindah chingu dari tim ini dan akhirnya dia ada di tim “I know you know” tadi. Centre final di tim ini akhirnya adalah Choi Min Ki dan main vocalistnya adalah Jung Se Woon.
  • Lagu ketiga dibikin sama composer Korea bernama Lee Geun Woo, ASHTRAY, Oh SeongHwan, Veethoven dan KINGMAKER. Mereka pernah bikin lagu buat artis seperti KyuHyun dan Yesung Super Junior chingu. Genre lagu yang mereka berikan adalah NU DISCO dan judulnya “Show Time”. Lagu ini tipikal yang menurut gue youth banget. Kayak youth yang pengen menunjukkan energy mudanya dalam sebuah performance. Ruangan untuk lagu ini dinamakan ruangan “ga”. Dan peserta yang masuk ke ruangan ini adalah Kim Samuel, Kim Nam Hyung, Kim Sang Gyun, Noh TaeHyun, Kim Sang Bin, Park Woo Dam, Yoon Ji Sung, Yoo Hwi Seung, Lee Woo Jin, Byun Hyeon Min, Woo Jin Young dan Jung Dong Soo. Ada 12 peserta chingu. Di tim ini timnya di split jadi 2 juga supaya latihannya efisien. Tim pertama main vocalistnya Park Woo Dam, yang tim satunya Yoo Hwi Seung. Sedangkan centre di tim pertama adalah Kim Samuel dan di tim keduanya Yoon Ji Sung. Setelah ranking keluar, mereka ternyata kekurangan 1 orang. Akhirnya mereka ketambahan satu member lagi yakni Ha Sung Woo yang sebelumnya ada di tim “never”. Sebelumnya, Sung Hoo “nyari suaka” ke tim “never” cuman ga dipilih. Akhirnya dia dipilih sama tim “show time” ini. Member final yang bisa perform untuk lagu ini akhirnya adalah Park Woo Dam, Yoon Ji Sung, Kim Samuel, Lee Woo Jin, Noh Tae Hyun, Kim Sang Gyun dan Ha Sung Woon sendiri. Ha Sung Woon di tim ini jadi centrenya chingu.
  • Lagu yang keempat yang bikin adalah kelompok yang menamakan diri mereka “Devine-Channel” chingu. Mereka ada yang dari Korea dan ada yang dari luar (orang Barat). Lagu yang mereka berikan genrenya adalah Futute EDM dengan judul “open up”. Devine Channel sendiri pernah bekerjasama dalam lagu2 kayak “Fire”nya BTS dan “The Closer”nya VIXX. Yong Guk keliatan seneng banget sama lagu ini chingu. Begitu samplenya di play, dia yang ga berhenti ternganga, semacam lagu yang pengen dia dapatkan di round ini. Gue rasa misalnya konsep, lagu ini konsepnya semacam di atas youth chingu, jadi kayak manly gitu. Ruangan untuk lagu ini namanya “da”. Peserta awal yang masuk adalah Kang Dong Ho, Kim Seong Lee, Kim Yong Guk, Park Sung Woo, Takada Kenta, Kang Daniel, Lee Yoo Jin, Lee In Soo, Lee Ki Won, Hong Eun Ki, Joo Jin Woo dan Yoon Hwi Seok. Ada 12 chingu yang ada di tim ini. Konsep latihan dari tim ini adalah memilih leadernya dulu, dan Daniel-lah leadernya. Mereka memilih leader yang bisa cepet hafal gerakannya chingu. Karena dance “open up” juga sulit. Iya Daniel saat itu leader, cuman kepemimpinan Daniel di awal kurang baik juga chingu. Jadi sistemnya tim di bagi 2 dan Daniel ada di tim 1. Bukannya jadi leader untuk kedua tim tapi dia kayak ngelatih timnya sendiri. Walhasil pas hasil latihannya dinilai sama dance trainer (Kahi), hasilnya tim 2 ga bagus. Nah sejak itu Daniel lebih care lagi tentang itu dan ke 12 member di tim itu latihannya bareng. Daniel ngerasa bersalah juga dengan tindakannya, makanya setelah itu mereka latihannya sama2.  Setelah rangking keluar, yang masuk 35 besar di tim ini cuman 4 (Kim Yong Guk, Kang Daniel, Kang Dong Ho dan Takada Kenta). Makanya mereka perlu tambahan 3 member lagi untuk bisa fulfill 7 member. Kang Daniel sendiri diberi wewenang buat milih 3 member lagi karena nilainyalah yang paling tinggi di tim. Akhirnya, 3 member lain yang masuk ke tim ini adalah Im Young Min, Yoo Seon Ho dan Joo Hak Nyeon. Mereka bertiga asalnya dari tim “never”. Centre di tim ini awalnya adalah Joo Hak Nyeon chingu. Nah cuman karena ketika latihan hasilnya mengecewakan, maka yang jadi centre adalah Kim Yong Guk #kyaaaaaaaaa~ haha. Akhirnya jadi centre kamu nak, haha.
  • Lagu terakhir dari round ini datang dari Triple H (HyunA, Hui dan E’Dawn) chingu. Lagu yang mereka berikan genrenya adalah electronic/deep house dan judulnya “never”. Lagu ini kata producernya menekankan pada liriknya dan melodinya yang emosional. Menurut gue dari semua lagu, ini yang paling bagus chingu. Baik dari dancenya, melodinya, musiknya, keren. Ruangan yang digunakan untuk tim “never” diberi nama “ra”. Peserta yang masuk di sini awalnya adalah Kim Jae Hwan, Kim Jong Hyun NUEST, Lai Guan Lin, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Kim Dae Hwi, Yoo Seon Ho, Im Young Min, Ha Sung Woo, Hwang Min Hyun dan Joo Hak Nyeon. Ada 11 peserta chingu. Untuk efisiensi, tim ini dibagi dua juga chingu. Centre-nya ada 2, Hwang Min Hyun dan Lai Guan Lin di awal. Yang gue cukup haru di tim ini adalah tentang Ha Sung Woo chingu. Ranking dia dibanding temen2nya yang lain termasuk rendah soalnya. Dia ga tahu bakalan bisa perform atau tidak juga saat itu. Makanya dia sangat berusaha keras di evaluasi kali ini supaya bisa bertahan. Dia rangkingnya 27 chingu, padahal di tim itu rangkingnya dari range 1-16. Banyak peserta yang masuk 11 besar juga ketika itu.  Setelah voting dilakukan, akhirnya 3 member harus keluar (Im Young Min, Joo Hak Nyeon dan Yoo Seon Ho) Akhirnya, member final yang bisa perform untuk lagu ini adalah Kim Jong Hyun, Park Woo Jin, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Lai Guan Lin, Hwang Min Hyun dan Lee Dae Hwi.
  • Sebelum bener2 tampil di stage, para pembuat lagu serta koreografer dari lagu itu ngeliat perform mereka chingu. Dan yang paling dapet sambutan hangat itu ya tim “never”. Bahkan Yong Guk bilang “seharusnya ini kan kompetisi, tapi aku ga bisa ga mengakui kalo mereka memang bagus, mereka bagus”. Iya, dari semua penampilan, gue paling suka “never” juga chingu. Ketika rekaman di Cube Buildingpun suasanya menyenangkan. HyunA memandang tim never ini sebagai rekan bisnis yang professional meskipun mereka masih trainee. Jadi mereka merasa tersentuh juga.
  • Karena Ji Hoon dan Se Woon ulang tahun, ada member2 yang sengaja ngerjain chingu. Jadi ceritanya si Min Ki pura2 marah gitu, keluar ruangan dengan ngebanting pintu. Nah kemudian si Gun Hee nyusulin. Se Woon yang ngeliat langsung berdiri dan nyusulin mereka chingu. Dia takut endingnya Min Ki sama Gun Hee berkelahi. Tone-nya dia yang kalem itu chingu yang bikin melting. Kayak tone orang yang sabar gitu, yang tetep kalem dalam keadaan kayak gitu, keren!. Sebelumnya yang keluar ruangan si Ji Hoon karena emosi ngeliat tingkah Min Ki. Se Woon juga chingu yang nyusulin Ji Hoon dan nenangin serta ngajak balik latihan latihan lagi. Keren chingu Se Woon ini, jjang!.Pernah juga dia ditanya pernah ga ngerasa Kim Jae Hwan itu rival (secara JaeHwan ngerasa SeWoon itu rivalnya dalam hal vocal). Se Woon ngejawab kalo dia ga pernah ngerasa kayak gitu chingu. Karena dia tahu kalo dia ga harus mencoba terlalu keras. Gue suka dengan statement ini chingu. Motivasi menurut gue memang penting, cuman ga harus juga berusaha terlalu keras untuk menang. Bukan ga berusaha keras, cuman kayak ngukur disi sendiri dan berekspektasi yang ga sangat tinggi (jadi kalo ga kesampean ya ga jatuh terlalu sakit. Lebih kayak “love yourself, love myself” gitu chingu. Bagaimanapun kita kan yang harus melindungi diri kita sendiri). Selain itu, Se Woon juga ngerasa kalo Jae Hwan adalah hyung yang nyaman dan baik chingu, ya jadi mereka temen aja. Seneng chingu ngeliat SeWoon ini, adem bawaannya, hehe~.
  • Setelah tim yang fix terbentuk, merekapun perform dan dinilai secara onsite. Tim yang paling banyak dipilih penonton onsite adalah tim “open up”nya Daniel dan Yong Guk chingu, skornya 552 poin #waa~. Peringkat 5 adalah tim “I know you know” dengan 83 poin. Peringkat 4 adalah tim “show time” dengan 135 poin. Peringkat 3 adalah tim “oh little girl” dengan 398 poin dan peringkat 2 adalah tim “never” dengan 443 poin. Onsite kali ini sistemnya habis perform semua penonton masukin kertas gitu ke box2 tertentu yang tertulis nama salah satu member. Nah nanti dihitung yang paling banyak siapa. Kang Daniel yang jadi member dengan vote terbanyak di tim “open up” akhirnya dapet tambahan 100.000 poin dan jadi peringkat 1 chingu. Member2 di tim “open up” dapet masing2 tambahan 20.000 poin, termasuk Yong Guk. Nah cuman meskipun udah dapet tambahan poin, Yong Guk yang di minggu ke-7 finish di peringkat 18 ga bisa masuk 20 besar chingu. Dia finish di peringkat 21 soalnya, sayang sekali. Peringkat 20 saat itu adalah Lai Guan Lin. Untuk Lee DaeHwi sendiri, akhir dari “concept evaluation” ini dia finish di peringkat 10 dan Park WooJin finish di peringkat 6.
  • Sebelum peserta yang ber-ranking 20 direveal, dipanggil dulu 2 peserta (Yong Guk sama Lai Guan Lin). Dan hasil finalnya Lai Guan Lin yang masuk peringkat 20 dan Yong Guk ga bisa melanjutkan ke round selanjutnya. Di speechnya, Yong Guk bilang kalo sebenernya dia ngerasa ga ada masalah chingu bakalan dapet hasil kayak gimana di PRODUCE 101 S2 ini. Ini karena selama program ini, dia ngerasa sudah bisa belajar banyak hal sampai pada kemampuan terbaiknya. Namun karena dia di posisi “kandidat tereliminasi” kayak gitu jadi ya menimbulkan perasaan kayak “sayang sekali, sedikit lagi”. Heartbreaking kan chingu, cuman selangkah lagi. Yah semoga aja jika Yong Guk memang passionate di musik dia bisa debut juga suatu saat nanti. Namun jika tidak semoga dia juga tetap bisa meraih mimpi2nya. Yong Guk Fighting! Gwaenchanhayo, sugohaesseoyo! ^^
  • Sedikit mengenang masa2 seru2an tim “open up” chingu. Pernah semua tim yang masih tersisa sebelum “concept evaluation” ngadain games2 healing gitu. Jadi seru2an bareng mereka. Mereka main games mulai dari tebak kata, terus ada 1 peserta yang muter 10 kali sambil pegang lipstick dan peserta lainnya duduk terus dilipstik-i peserta yang muter tadi sampai lompat tali yang posenya pas jump itu difoto dan diupload di SNS, siapa paling banyak votenya dia yang menang. Seru chingu, healing time. Waktu ketawa sama2, waktu seneng2 sama2. Memories banget menurut gue part ini di PRODUCE 101 S2. Dan waktu itu timnya Daniel X YongGuk yang menang Indah sekali, jinjja.
  • Karena Yong Guk ga lolos di round ini maka di babak selanjutnya dia ga bisa ikut. Gue ngerasa “sayang sekali” juga ngeliatnya cuman ya mungkin this is the best for Yong Guk. Ketika ditanya kesan Yong Guk untuk acara ini, dia bilang gini chingu “(bagiku) yang paling penting adalah cinta dan pengakuan dari “gukmin producernim”. Cinta yang telah dipancarkan kepadaku sungguh membuat perbedaan dalam hidupku”. Indah ya kata2nya? Mungkin dulu Yong Guk ngerasa ga banyak yang mencintai chingu, makanya pasif dan rendah diri. Nah cuman karena program ini, dia lebih banyak dikenal dan bahkan dapet vote yang banyak dari gukmin producernim. Dia yang dulu kayak jadi beda dengan yang sekarang, ada hal2 di dirinya yang berubah. Karena cinta yang diberikan publik, teman2 trainee lain di PRODUCE 101 S2, mentor dan bahkan BoA, jadi ada perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Dia yang semula pasif menjadi lebih aktif. Yang semula diem2 aja dan mukanya kayak lemes gitu jadi lebih bisa senyum dan ketawa, mukanyapun makin cerah. Sebuah perubahan yang indah, sebuah perbedaan yang lebih baik. Kayak postingan gue kemarin, cinta atau perhatian yang kita berikan ke temen/orang itu mungkin sepele aja bagi kita, cuman bagi orang yang nerima, bisa jadi itu berarti sekali. Bahkan bisa memotivasi dia ke arah lebih baik. Kayak Yong Guk yang bilang sendiri kalo kepercayadiriannya bisa tumbuh kalo orang yang mau sedikit ngasih perhatian ke dia. Gue rasa persahabatan Yong Guk dan tim “if its you” kemaren bener2 keren chingu, gue banyak belajar juga dari mereka. Proses orang yang berubah untuk menjadi lebih baik itu menurut gue indah sekali chingu. Dan di sini gue dan mungkin juga kalian bisa melihat proses bertumbuhnya Yong Guk, hehe. Banyak belajar dari acara ini chingu. Belajar untuk bisa lebih care sama sesama kita, karena bisa jadi itu bisa memberi dampak besar bagi sesama kita. Guepun masih belajar chingu, masih banyak salah. Apapun, semoga kita bisa belajar sama2 ya dari Yong Guk dkk di PRODUCE 101 S2 ini, fighting! Hehe.

Setelah postingan ini, tinggal round final chingu yang belum gue tulis. Akan gue tulis habis ini.  Semoga dengan sedikit reviewan ini bisa memberi gambaran ke kita semua tentang acara ini ya. Semoga dapet manfaat juga dari perjalanan mereka, semoga ^^

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 8 - 1.mp4_002578142

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 8 - 1.mp4_002630194

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 8 - 2.mp4_001073240

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 8 - 3.mp4_001265532

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 8 - 3.mp4_001275242

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 8 - 3.mp4_001301601

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 1.mp4_000172305

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 1.mp4_000189923

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 1.mp4_000275875

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 1.mp4_000876042

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 1.mp4_002255755

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 1.mp4_002406539

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001356857

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001419753

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001423156

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001520620

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001601001

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001605272

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001652686

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001664431

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001671238

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_001687387

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_002022189

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 2.mp4_002027160

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 3.mp4_000759592

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 3.mp4_000990223

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 3.mp4_001068101

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 3.mp4_001994194

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 3.mp4_002009709

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 3.mp4_002049449

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 9 - 3.mp4_002050049

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 1.mp4_001534334

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 1.mp4_001911277

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 1.mp4_001938037

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 1.mp4_002222222

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 1.mp4_002275341

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 1.mp4_002462929

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 2.mp4_001737404

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 2.mp4_001823256

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 2.mp4_001939940

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 2.mp4_001968501

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 2.mp4_003633600

(360P - mp4)Produce 101 S2 Episode 10 - 2.mp4_003640874

#Peace #Love #Happiness    

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s